LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Sabtu, 19 September 2020 - 14:54 WIB

Dampingi Safari Politik CE, Sosok Usman Ermulan Masih Dirindukan Warga Tanjabbar

DEWARTA.COM – Kehadiran sosok Drs Usman Ermulan, MM di tengah – tengah masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat masih memiliki magnet yang cukup besar.

Hal ini terlihat saat Bupati Tanjab Barat dua periode itu, mendampingi safari politik Cek Endra (CE) – Ratu Munawaroh di beberapa titik di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Saat menyambangi objek wisata Water Front City (WFC), warga terlihat antusias dan mengelu-elukan sosok pemimpin yang dikenal ramah dan punya rasa kepedulian yang tinggi pada keluhan masyarakat.

“Saya rasanya mau teriak, kata orang orang masih enak zaman bapak dulu pak,” ujar salah seorang warga Tungkal Ilir, Budi, Jumat (18/9/20).

Baca Juga  H Abdullah Terpilih Jadi Ketua DPRD Tanjabbar Gantikan Mulyani Siregar

Begitu juga saat berorasi di depan ratusan warga kecamatan Pengabuan, Tanjab Barat, kharisma politisi senayan ini mampu membakar semangat warga saat mengajak warga untuk memilih pasangan CE – Ratu Munawaroh, pada saat pencoblosan di bilik suara, tanggal 9 Desember 2020 nanti.

”Saya mendukung pasangan CERAH ini, karena beliau berkomitmen untuk menyelesaikan jalan poros kecamatan Pengabuan dan Senyerang. Jadi tolong bantu pasangan ini, untuk memenangkan Pilgub 2020 ini, karna beliau berjanji menghidupkan jalur transportasi di wilayah kita ini,” kata Usman Ermulan, disambut riuh tepuk tangan warga yang hadir.

“Untuk itu mari kita bangun daerah kita ini dengan pemimpin yang mau ikut kata kita masyarakat. Kalau calon pemimpin yang tidak mau mendengar suara masyarakat, jangan dipilih,” lanjut Usman.

Baca Juga  Geger, Warga Temukan Bayi Mengapung di Pelabuhan TPI Tanjabbar

Sementara Ratu Munawaroh mengatakan, infrastruktur memang menjadi perhatian dari pasangan CE-Ratu, salah satunya akan menyelesaikan jalan Teluk Nilau hingga Kilometer 91.

“Dengan keihklasan ibu bapak memenangkan kami, jalan Teluk Nilau sampai km 91 itu akan kami selesaikan, karena kami sadar ini salah satu tulang punggung untuk menopang ekonomi kerakyatan. Komitmen ini insya Allah kami akan wujudkan ketika amanah di tangan kami,” katanya di hadapan masyarakat Pengabuan,” janji Ratu. (fir)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan UAS – Hairan Juga Diisi dengan Makan Gratis dan Vaksinasi

PEMERINTAHAN

Bupati Ajak Kades Bersama-sama Cegah Karhutla

DAERAH JAMBI

Wujudkan Mall Pelayanan, Bupati Syaratkan Kenyamanan

DAERAH JAMBI

Debat Kandidat, UAS-Hairan Tegaskan Rumah Dinas Bupati Rumah Rakyat Program Unggulan

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Dipercaya jadi Khatib Masjid Agung di Riau

DAERAH JAMBI

KNPI Dukung Polres Tanjabbar Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

DAERAH JAMBI

Ciptakan Pemilu Aman, Jujur, dan Adil, Tiga Paslon Sepakat Teken Kampanye Damai

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi