LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Sabtu, 14 September 2024 - 10:17 WIB

Supardi Ajak Menangkan UAS-Katamso yang Dinilainya Lebih Mampu dan Dapat Dipercaya Membangun Tanjabbar

DEWARTA.COM – Meski sebelumnya sempat menjadi rival politik pada Pilkada Tanjab Barat periode lalu, memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2021 – 2024.

Kini salah satu pengusaha sekaligus tokoh masyarakat yang cukup disegani Supardi yang saat ini berdomisili di wilayah Ulu, dengan penuh keyakinan dan kemantapan memilih masuk ke dalam barisan tim pendukung Bacabup Ust. Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Dr H Katamso SA, SE ME.

Supardi menegaskan dirinya ikut berjuang untuk memenangkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2024 – 2029 supaya Tanjab Barat Berkah Madani berkesinambungan.

Sosok yang dikenal kalem dan santun yang pernah berpasangan dengan jargon BEDA Muklis – Supardi itu, secara gamblang mengungkapkan alasan dirinya bergabung dan memberikan dukungan dari hati, karena melihat potensi dan kinerja dari bacalon Bupati Anwar Sadat dalam pembangunan telah merata dilakukan Anwar Sadat selama 3 tahun terakhir.

“Alasan saya mendukung pasangan Anwar sadat – Katamso ini jelas karena sudah terbukti. Walaupun hanya sebentar pembangunannya merata. Jadi kepemimpinan kalau Baru 3 tahun sudah begini bagusnya sangat memuaskan kita harus lanjutkan untuk periode berikutnya,” ungkap Supardi.

Potensi yang ada pada pasangan Anwar Sadat Katamso ini dinilainya mampu memegang amanah rakyat untuk menjadi bupati dan wakil bupati kembali.

Baca Juga  Kapolres Tanjabbar Ngopi Bareng Awak Media Suarakan Pilkada Damai

“Yang jelas kalau Baru 3 tahun sudah memuaskan, apalagi kita lanjutkan tentu kita berharap supaya Tanjab Barat lebih maju,” ungkapnya

Dengan program-program yang telah disampaikan Anwar Sadat – Katamso dirinya menyatakan tekadnya untuk mendukung melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah berjalan.

“Saya sendiri sudah ada komunikasi khusus dengan bapak Anwar Sadat tentang bagaimana kelanjutan pembangunan yang harus terus dilakukan,” bebernya.

Baca Juga  Ribuan Masyarakat Senyerang Satu Suara Dukung UAS - Katamso Menangkan Pilkada 2024, Rasakan Pemerataan Pembangunan

Sebagai kompetitornya pada periode lalu dirinya juga menginginkan agar Anwar sadat dapat duduk kembali dan menghimbau kepada masa pendukungnya.

“Kepada pendukung saya, saya arahkan untuk dapat sama-sama mendukung melanjutkan UAS untuk dua periode biar nampak pembangunannya agar lebih baik seperti itu,” ajaknya.

Untuk diketahui, Supardi merupakan tokoh hulu yang periode lalu merupakan pasangan dari Muklis yang saat ini menjadi bakal calon wakil bupati dengan pasangan barunya.

Bukan hanya Supardi, sejumlah nama besar yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kini secara perlahan namun pasti secara terbuka terus menyatakan dukungan kepada pasangan UAS – Katamso yang mereka yakini memang mampu untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

KPU Tanjung Jabung Barat Umumkan DCT Anggota DPRD Pileg 2024, Ini Daftar Namanya

DAERAH JAMBI

Faisal Alwi Blak-Blakan Alasan Tarik Dukungan Cici – Jalil

POLITIK

Sindir Petinggi Parpol, Safrial Tegaskan Sikap Soal PDIP

PEMERINTAHAN

Hadiri PAW, UAS Siap Fokus Bangun Tanjabbar BERKAH

DAERAH JAMBI

Didukung Massa Militan Anshar di Pengabuan, Warga : Tuan Guru Tenang Saja..

DAERAH JAMBI

Didukung PKS Maju Pilkada Tanjabbar, UAS : Mari Kita Majukan Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

M Zaki Siap Maju Pilkada Tanjabbar 2024

DAERAH JAMBI

Presiden PKS UAS – Hairan Pilihan Tepat, Ahmad Syaikhu : Pilih Pemimpin yang Melayani dan Bawa Keberkahan