LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 9 Mei 2024 - 14:38 WIB

Pemkab Tanjabbar, Polres dan Satpol PP Teken NPHD Pilkada 2024

DEWARTA.COM – Pemkab Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Polres Tanjab Barat dan Satuan Polisi Pamong Praja Tanjab Barat melakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka dukungan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Rabu (8/5/24).

Penandatanganan NPHD ini disaksikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat, Sekretaris Daerah, Inspektorat, BKAD dan Kabag Hukum yang bertempat di Mapolres Tanjab Barat.

Baca Juga  Wabup Hairan Tinjau Pelaksanaan Seleksi Petugas Damkar

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan, perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Tanjung Jabung barat terhadap penyelenggaraan pilkada dan bentuk komitmen bersama dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan pilkada 2024.

“Sehingga semua tahapan pilkada dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar serta mendapatkan hasil yang terbaik untuk kita semua,” katanya

Bupati menambahkan, pelaksanaan pilkada tahun 2024 ini perlu sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan pihak pendukung lainnya dalam hal ini Polres Tanjung Jabung Barat sebagai elemen utama dalam pengamanan dan menjaga ketertiban pelaksanaan pilkada tahun 2024.

Baca Juga  Usung Agenda Besar 'Panca Misi', Politisi Muda dari Ulu Ini Sebut Butuh Peran Masyarakat Mewujudkannya

Salah satu bentuk komitmen daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah dengan memberikan bantuan berupa dana hibah yang sesuai dengan pengajuan kebutuhan dan telah melalui berbagai macam tahapan serta proses untuk sampai kepada hasil akhir. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Fraksi PAN, Apresiasi Pj Bupati Muaro Jambi Akomodir Kenaikan Gaji Kades dan Tunjangan BPD

DAERAH JAMBI

Safrial Sambut Ramah Audiensi dan Diskusi PWI Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Muklis di Mata Bawahan di Kementerian Desa : Pemimpin yang Baik, Ramah, Cerdas dan Amanah

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Muaro Jambi Terima Gelar Adat Melayu Jambi Adipati Agung Setyo Negeri

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Dorong Akurasi Data dengan Bimtek SIKS-NG untuk Optimalkan Bantuan Sosial

DAERAH JAMBI

Pelantikan Pengurus PWI Tanjab Barat Periode 2022 – 2025 Sukses, Wabup Beri Ucapan Selamat

DAERAH JAMBI

Ade Irma dan Amiruddin Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Melayu Desa Arang-arang

DAERAH JAMBI

Hadiri HUT TNI Ke-76, Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu TNI