LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Selasa, 20 Oktober 2020 - 11:01 WIB

Icol Ajak Masyarakat Tolak Money Politik, Jangan Mau Diiming-imingi “Uang Receh”

DEWARTA.COM – Ketua DPC Partai Gerindra Tanjab Barat, Faizal Riza ajak masyarakat tolak money politik, dan jangan mau diiming-imingi “uang receh ” pada Pilkada Tanjabbar 2020 ini.

Faizal Riza atau akrab disapa Icol mengatakan, jika salah satu warga diberi uang Rp 200 ribu. Maka sama saja dengan per bulannya diberi uang sebesar Rp 5.000.

“Bapak ibu bisa pikir sendiri uang segitu tahannya cuma berapa lama. Sementara kekuasaan Anda berikan kepada mereka yang memberi uang itu selama 3 tahun lebih, dengan cara yang salah,” kata Icol.

“Dan bisa jadi karena merasa sudah membeli suara bapak ibu jadi si pemberi ini merasa sudah lunas tanggung jawabnya dan kewajibannya,” tegas Icol di hadapan warga Kecamatan Pengabuan.

Baca Juga  Bupati Hadiri Upacara HUT TNI ke-76 di Kodim 0419/Tanjab

Selain itu, Icol juga meminta kader, relawan dan pendukung solid untuk memenangkan calon kepala daerah KH Drs Anwar Sadat, M. Ag – Hairan, SH hingga pencoblosan pilkada  serentak yang digelar pada 9 Desember 2020 nanti.

“Seluruh pengurus dan kader partai tidak main-main dan serius dalam memenangkan calon yang diusung Partai Gerindra, PAN dan PKS,” kata Anggota DPRD Provinsi Jambi itu.

Dengan waktu yang tinggal sebulan lebih lagi untuk bersosialisasi. Pihaknya meminta simpatisan dan tim-tim untuk saling berkoordinasi.

Baca Juga  Bupati Pimpin Rapat Bahas Pembangunan Jembatan Sungai Nibung

Kata Mantan Ketua DPRD Tanjab Barat ini, karena dengan waktu yang sama tim lawan juga bergerak sosialisasi dengan cara dan strateginya masing-masing.

“Seluruh kader harus menghidupkan mesin politik dan jika sudah hidup maka lebih ditingkatkan lagi,” tambahnya.

Partai koalisi sendiri menargetkan dapat memenangkan minimal 60 persen untuk UAS – Hairan.

“Kita bergerak, bekerja bersama-sama berjuang mewujudkan target tersebut harus dilakukan secara simultan dan bersama-sama memenangkan pilkada,” tegas Icol. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bersyukur Nomor Urut 2, UAS-Hairan : Ini Simbol Bergabungnya Ulama dan Umaro Membangun Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Bupati Serahkan Hadiah Pemenang MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

DAERAH JAMBI

Ketua Komisi II Minta BPK Audit RSUD Daud Arif Kualatungkal

DAERAH JAMBI

Masuki Tahapan Sosialisasi, UAS Ingatkan Protokol Kesehatan : Massa Kami Sangat Militan, Sukarela Tanpa Dibayar Bisa Datang

DAERAH JAMBI

Dihantam Pandemi, Pemkab Tanjabbar Gelontorkan Ratusan Juta Ngebut Ganti 3 Nama WFC, Alun-alun dan Court Food

DAERAH JAMBI

Patuhi Prokes, Hairan Sama dengan UAS Coblos TPS 04, Didampingi Keluarga

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat – Hairan Konsisten Makmurkan Masjid dan Guru, Begini Kata Wagub Abdullah Sani

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat dan Hairan Ikuti Gladi Resik Pelantikan