LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 17 Januari 2024 - 18:35 WIB

Beri Perhatian, Kapolda Jambi Didampingi Kapolres Tanjabbar Jenguk Fadillah Korban Luka Tembak

DEWARTA.COM – Memastikan kondisi baik dan sehat, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si didampingi Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, SH, SIK, MH serta jajarannya menjenguk Fadillah di Kediamannya, di Parit Lapis Kelurahan Patunas, Tungkal Ilir, Tanjab Barat, Rabu (17/1/24).

Fadillah ini merupakan korban luka tembak saat Polisi hendak menangkap Pelaku penyelundupan 3 Kilogram Narkotika Sabu.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si saat diwawancarai awak media menyampaikan, hari ini ia memberikan penghargaan kepada Bonar yang telah peduli terhadap lingkungan. Ketika lingkungannya ada masalah ia pun mau melapor ke Polisi terkait upaya penyelundupan 3 kilogram narkotika sabu.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Penutupan Pengajian Kilatan Ramadan di Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat

“Dari kepedulian Pak Bonar melapor ke Polisi, akhirnya kita bisa ungkap dan berhasil mengamankan pelaku penyelundupan 3 Kilogram sabu tersebut,” ujar Kapolda Jambi

Namun, lanjut Kapolda Jambi, pada sisi lain ada kejadian juga ketika anggota sedang mengamankan pelaku, peluru mengenai salah satu masyarakat di sekitar TKP. Kejadiannya sudah satu bulan yang lalu. Saya jenguk sekarang dan Alhamdulillah kondisi korban sudah membaik.

Dan tentunya ini menjadi tanggung jawab kami bagaimana nanti kesembuhan dari korban ini akan kita tuntaskan dan pantau terus sampai korban benar benar dinyatakan sembuh.

Baca Juga  Bupati UAS Didampingi Ketua TP PKK Tanjabbar Resmikan Cafe Modern Serambi Tungkal

“Kami sangat prihatin dan kami juga mohon maaf kepada korban atas kejadian ini. Kami akan bertanggung jawab terhadap korban sampai benar benar dinyatakan sembuh,” ucap Jenderal Bintang Dua ini.

Dalam kesempatannya itu, Jenderal Bintang Dua ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat terkait penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Masyarakat harus sadar bagaimana permasalahan narkoba ini sudah menjadi perhatian kita bersama. Ketika masyarakat mengetahui adanya penyalahgunaan maupun peredaran narkoba agar tidak ragu ragu melapor ke Polisi sehingga Polisi bisa melakukan tindakan tindakan sehingga bisa meredam peredaran narkoba yang ada di masyarakat,” ujar Kapolda. (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

KPU, Pemilu dan Demokrasi

DAERAH JAMBI

Tak Mau Sekedar Beretorika, Relawan Anshar UAS-Hairan Bagikan 700 Bungkus Nasi BERKAH ke “Wong Cilik”

DAERAH JAMBI

Paripurna Pengucapan Sumpah Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024 Berjalan Lancar

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Dampingi Wagub Jambi Safari Ramadhan di Tungkal II

DAERAH JAMBI

Didukung Massa Militan Anshar di Pengabuan, Warga : Tuan Guru Tenang Saja..

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat – Hairan Konsisten Makmurkan Masjid dan Guru, Begini Kata Wagub Abdullah Sani

DAERAH JAMBI

Gelar Pendidikan Politik Kader Untuk Kemenangan Demokrat di 2024

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi Penguatan Pemberantasan Korupsi se-Provinsi Jambi