LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 5 Januari 2022 - 17:50 WIB

Wabup Hairan Tinjau Pelaksanaan Seleksi Petugas Damkar

DEWARTA.COM – Meninjau langsung kegiatan tes seleksi calon petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH sampaikan beberapa arahan bagi peserta tes, pada Rabu (05/01).

Wakil Bupati Hairan, SH sampaikan apresiasi atas semangat dan antusiasme yang luar biasa dari peserta tes seleksi yang mana terlihat dari banyaknya peserta tes. Lebih lanjut Wabup ingatkan kegiatan hari ini merupakan tahapan administrasi dan selanjutnya masih ada tahapan tes fisik atau praktek di lapangan. Wabup juga menambahkan, peserta tes seleksi yang dinyatakan lulus akan ditempatkan di Kecamatan Tungkal Ulu dan Kecamatan Merlung.

Baca Juga  Pemkab Tanjabbar Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

“Kemudian dapat kami sampaikan bahwa adik-adik akan ditugaskan di Kecamatan Merlung dan Kecamatan Tungkal Ulu, terkait dengan hal itu saya nanti berharap bagi yang tinggal Kecamatan di Tungkal Ilir jika lulus penempatan di dua Kecamatan tersebut tidak boleh pindah, saya ingatkan jika pindah maka akan diberhentikan oleh karena itu terlebih dahulu akan dibuat surat pernyataan karena ini di desain awalnya memang untuk yang tinggal di sana” Tegasnya.

Baca Juga  Bupati Paparkan di Hadapan Pj Gubernur Upaya Putus Rantai Covid-19

Mengakhiri arahannya Wabup berharap peserta tes untuk dapat mengikuti seluruh tahapan tes dengan baik dan sungguh-sungguh

“Bagian tes administrasi ini tidak akan kalian temui lagi pada tahapan selanjutnya, karena tugasnya di lapangan jadi tetap semangat mengerjakan soal dan diisi dengan baik” Tutup Wabup.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Plh Sekda, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran beserta staf dan peserta tes seleksi. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Kepala Dinas di Tanjabbar Ini Terpaksa Diisolasi

DAERAH JAMBI

Quick Count : Data Masuk 50 Persen, UAS-Hairan Masih Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Jajaki Kerjasama dengan Inhil

PEMERINTAHAN

Sengketa Pilkades 17 Desa di Kerinci, Koto Tuo Pulau Tengah Ditemukan Paling Banyak Dugaan Kecurangan

DAERAH JAMBI

Farti Suandri Maju Pilwako Jambi, Pengamat Nilai Mantan Kadis PU Kota Jambi Ini Punya Peluang Besar

DAERAH JAMBI

Bupati Beri Bantuan Korban Kebakaran Parit Arman

DAERAH JAMBI

Wabup Tegaskan Pemkab Kembali Berlakukan Jam Malam

DAERAH JAMBI

Dekati Penetapan Paslon, Hairan Ingatkan Soal Kampanye Hitam Cukup dengan Senyum dan Data