LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 7 April 2023 - 10:19 WIB

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Audiensi BKKBN Provinsi Jambi

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag sambut langsung kunjungan BKKBN Provinsi Jambi dalam rangka audensi, Kamis (06/04/23).

Pada Kegiatan yang dilaksanakan di Aula rumah Dinas Bupati tersebut, Bupati didampingi Kadis P3A2KB Tanjab Barat, serta dihadiri juga oleh tamu undangan lainnya.

Ditemui usai kegiatan, Bupati sampaikan bahwa BKKBN Provinsi Jambi mengapresiasi upaya dan kerja keras Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat dalam menurunkan angka stunting yang juga menjadi kebijakan Presiden secara Nasional. Selain itu, BKKBN Provinsi Jambi juga menyampaikan beberapa hal yang harus dilakukan dalam rangka progres sekaligus menjadi inisiator Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Nurul Islam

” Tentang Kampung KB yang sudah kita punya sebanyak 31, Kampung KB ini nanti akan kita ubah, karena aturan Pemerintah Pusat menjadi kampung keluarga berkualitas, bukan persoalan kesehatan saja tetapi seluruh persoalan kemasyarakatan,” jelas Bupati.

“Target pada tahun ini sudah mencapai 75 Kampung Keluarga berkualitas dan insyaallah nanti setelah hari raya, kita akan melaunching tempat yang sudah ditentukan oleh Dinas P3A2KB Tanjab Barat,” tambahnya.

Baca Juga  Ketua Komisi II DPRD Minta Pemkab Kaji ulang Kontrak Petro China

Selain itu, Bupati juga sampaikan bahwa BKKBN Provinsi Jambi menargetkan untuk mempersiapkan kurang lebih 90 dapur Dahsyat di 134 Desa dan Kelurahan, serta melengkapi beberapa administrasi termasuk Tim Kampung Keluarga Berkualitas, Tim Percepatan Penurunan Angka Stunting kemudian imergensi yang terus dimaksimalkan.

“Alhamdulillah kita diapresiasi dan nanti dalam waktu dekat akan kita konsolidasi dalam rangka mempersiapkan agenda-agenda yang sudah ditargetkan secara Nasional maupun ditargetkan BKKBN Provinsi Jambi kepada Kabupaten Tanjab Barat yang akan kita tindak lanjuti,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

H Syaifudin : Menangkan Muklis-Supardi, Kita Kedepankan Politik Santun Tak Pakai Isu Murahan

DAERAH JAMBI

Hidupkan Mesin Politik, Partai Gerindra Siap Wujudkan dan Kawal Kemenangan Anshar

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat – Hairan Konsisten Makmurkan Masjid dan Guru, Begini Kata Wagub Abdullah Sani

DAERAH JAMBI

Tak Mau Salah Pilih, UAS Intip Bacalon Wakil Bupati Potensial Periode Kedua

DAERAH JAMBI

Wabup Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Ramadhan di Mendala Jaya

DAERAH JAMBI

PT LPPPI Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Tebing Tinggi Melalui Baksos Kesehatan

DAERAH JAMBI

Dihadiri UAS – Katamso, Lomba Panjang Pisang Diserbu Masyarakat , Penonton Teriak Lanjutkan, Alhamdulillah Ditambah Rp 8 Juta.

DAERAH JAMBI

PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan