LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Minggu, 11 Oktober 2020 - 12:54 WIB

Lama Terisolir, Warga Seberang Kota Percaya UAS Cendikiawan yang Mampu Bawa Perubahan, Kami Pilih UAS

DEWARTA COM – Dambakan pemimpin yang mampu membawa ke arah pemerataan pembangunan dan peningkatan kualitas akhlak, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, kehadiran Drs KH Anwar Sadat, M.Ag (UAS) maju sebagai calon bupati Tanjab Barat mewakili kalangan ulama cendikiawan disambut gembira sebagian besar masyarakat Tanjab Barat.


Karena UAS dinilai akan mampu menjadi suluh penerang harapan bagi sebagian besar masyarakat Tanjab Barat. Khususnya masyarakat Kecamatan  Seberang Kota yang sudah sejak lama mengalami keterisoliran karena lambatnya pembangunan dari tahun ke tahun.


Kondisi Kecamatan Seberang kota meski jaraknya hanya dipisah oleh sungai pengabuan dengan ibu kota Kabupaten ini, tapi kehidupan masyarakat tak ubah seperti daerah terpencil yang jauh dari perhatian Pemkab Tanjab Barat yang selama ini selalu menggemakan berkerja dan membangun daerah dengan adil dan merata.

Baca Juga  Warga Muara Papalik Sambut UAS - Hairan dengan Lantunan Merdu Surat Muhammad

“Kami di sini percaya dengan Ustad Anwar Sadat. Insyaallah suara ustadz di sini lebih unggul dari calon lain. Walaupun tidak seratus persen yang jelas akan unggul jauh dari calon lain,” ucap salah satu warga Seberang Kota, Dili sambil menegaskan ia pun akan mencoblos UAS pada 9 Desember nanti bersama keluarga dan sahabat karibnya, Minggu (11/10/20).


Sementara dari pengakuan warga lainnya, ia pernah melihat seseorang menunjukkan spanduk salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan menjadi rival UAS – Hairan. Namun yang didapat dari respon warga tersebut bingung dan mengaku hanya kenal pasangan calon bupati UAS – Hairan.

Baca Juga  Wabup Hairan Pimpin Rapat Penyelesaian Konflik Lahan di Batang Asam


“Di sini (Seberang Kota) kami cuma kenal Ustadz Anwar anak Ayah Ali yang akan maju calon bupati,” timpal warga Seberang Kota itu. Melihat reaksi dari warga Seberang Kota yang mengaku tidak kenal dengan kandidat lain dan hanya kenal UAS, perlahan orang itu menggulung lagi spanduk yang akan dipasangnya itu karena calon yang akan diperkenalkannya itu kurang dikenal. (sya)

Share :

Baca Juga

POLITIK

Dukungan Terus Mengalir ke Pasangan Muklis – Supardi, Generasi Milenial Usung Visi BEDA

POLITIK

Sindir Petinggi Parpol, Safrial Tegaskan Sikap Soal PDIP

DAERAH JAMBI

Berbagi Kasih, SPBU Muntialo Bagi-Bagi Takjil Ke Ratusan Konsumen

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Pimpin Rapat Penyelesaian Konflik Lahan di Batang Asam

DAERAH JAMBI

Warga Dua Desa Ini Ingin UAS – Hairan Pimpin Tanjabbar, Kami Tidak Anti Kritik Mari Berjuang Bersama-sama

DAERAH JAMBI

Hattrick! Bupati Anwar Sadat Terima 3 Piagam Penghargaan dari KPK RI

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Tambah Tempat Isolasi

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat: Kritikan Ciri dari Demokrasi yang Sehat, Kita Jawab Dengan Kerja Nyata