LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Minggu, 11 Oktober 2020 - 12:54 WIB

Lama Terisolir, Warga Seberang Kota Percaya UAS Cendikiawan yang Mampu Bawa Perubahan, Kami Pilih UAS

DEWARTA COM – Dambakan pemimpin yang mampu membawa ke arah pemerataan pembangunan dan peningkatan kualitas akhlak, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, kehadiran Drs KH Anwar Sadat, M.Ag (UAS) maju sebagai calon bupati Tanjab Barat mewakili kalangan ulama cendikiawan disambut gembira sebagian besar masyarakat Tanjab Barat.


Karena UAS dinilai akan mampu menjadi suluh penerang harapan bagi sebagian besar masyarakat Tanjab Barat. Khususnya masyarakat Kecamatan  Seberang Kota yang sudah sejak lama mengalami keterisoliran karena lambatnya pembangunan dari tahun ke tahun.


Kondisi Kecamatan Seberang kota meski jaraknya hanya dipisah oleh sungai pengabuan dengan ibu kota Kabupaten ini, tapi kehidupan masyarakat tak ubah seperti daerah terpencil yang jauh dari perhatian Pemkab Tanjab Barat yang selama ini selalu menggemakan berkerja dan membangun daerah dengan adil dan merata.

Baca Juga  Nobar Bareng Bupati UAS, Warga Padati Rumah Dinas Beri Dukungan Perjuangan Timnas Garuda

“Kami di sini percaya dengan Ustad Anwar Sadat. Insyaallah suara ustadz di sini lebih unggul dari calon lain. Walaupun tidak seratus persen yang jelas akan unggul jauh dari calon lain,” ucap salah satu warga Seberang Kota, Dili sambil menegaskan ia pun akan mencoblos UAS pada 9 Desember nanti bersama keluarga dan sahabat karibnya, Minggu (11/10/20).


Sementara dari pengakuan warga lainnya, ia pernah melihat seseorang menunjukkan spanduk salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan menjadi rival UAS – Hairan. Namun yang didapat dari respon warga tersebut bingung dan mengaku hanya kenal pasangan calon bupati UAS – Hairan.

Baca Juga  Bupati UAS Rombak Pejabat Eselon, Didominasi Wajah Lama


“Di sini (Seberang Kota) kami cuma kenal Ustadz Anwar anak Ayah Ali yang akan maju calon bupati,” timpal warga Seberang Kota itu. Melihat reaksi dari warga Seberang Kota yang mengaku tidak kenal dengan kandidat lain dan hanya kenal UAS, perlahan orang itu menggulung lagi spanduk yang akan dipasangnya itu karena calon yang akan diperkenalkannya itu kurang dikenal. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Nobar Bareng Bupati UAS, Warga Padati Rumah Dinas Beri Dukungan Perjuangan Timnas Garuda

DAERAH JAMBI

Hadiri HUT TNI Ke-76, Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu TNI

DAERAH JAMBI

Momentum HUT RI ke-77 dan HUT Tanjabbar ke-57 Pererat Silaturahmi Mancing Bersama Bupati

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Sampaikan Pesan Penting ke Kades Soal Pengelolaan Dana Desa

DAERAH JAMBI

Dirawat 3 Hari, Pasien Covid-19 di Tanjabbar Hembuskan Napas Terakhir Hari ini

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Bersama Ketua TP PKK Umi Dhillah Smangati Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjabbar

DAERAH JAMBI

H Syaifudin : Menangkan Muklis-Supardi, Kita Kedepankan Politik Santun Tak Pakai Isu Murahan

DAERAH JAMBI

Dibanjiri Ucapan Selamat Pelantikan Pengurus Sukses, Dadang Ginanjar : KNPI Kedepan akan Lebih Solutif