LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 9 November 2022 - 17:27 WIB

Anwar Sadat Buka Bupati Cup Tahun 2022

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka secara resmi Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022, Rabu (09/11/22).

Kegiatan pembukaan kejuaraan yang dilaksanakan di Lapangan Bakti Karya Persitaj tersebut, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Dandim 0419/ Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat, Panitia, kontingen serta tamu undangan lainnya.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutanya mengatakan kegiatan Bupati Cup Ini merupakan kegiatan yang cukup penting. karena kegiatan ini telah lama tidak dilaksanakan dan. Bupati juga berharap kejuaraan Bupati Cup tersebut, dapat mengembangkan potensi para pemain untuk dapat lebih berkembang dan berprestasi pada tingkat selanjutnya, baik di Provinsi bahkan di tingkat Nasional.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Sidak ASN Pagi Ini, Ada Apa?

“Berlatih semaksimal mungkin harapan kita akan muncul pemain berkualitas yang bisa bermain di tingkat Nasional,” ungkapnya.

Baca Juga  M Adib Mubarak Terpilih Pimpin Karang Taruna Tanjab Barat

Selain itu, Bupati juga menghimbau agar seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas serta kesetiakawanan dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebersamaan sesama pemain antar Kecamatan.

“Untuk kepada pemain untuk menerima hasil pertandingan dengan berlapang dada, Kalau ada perkelahian dibubarkan saja, saya titip pesan agar menjunjung tinggi sportifitas, dalam rangka melahirkan pesepak bola yang handal di Kabupaten Tanjab Barat,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi Penguatan Pemberantasan Korupsi se-Provinsi Jambi

DAERAH JAMBI

Dengarkan Curhat, Bupati Anwar Sadat Safari Subuh di Masjid Jihadus Sholihin Tungkal II

DAERAH JAMBI

Didampingi Gubernur, Bupati Anwar Sadat Pastikan Wilayah Tanjab Barat Masih Utuh

DAERAH JAMBI

Ingin Perubahan, Warga Tolak Money Politik, Kalau Tidak Sekarang Kapan Lagi

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat, Irup Peringatan Hardiknas

DAERAH JAMBI

Kabag Hukum Turun Gunung, Dampingi Wabup Tanjabbar Penuhi Panggilan Penyidik Terkait Akun Medsos Ujaran Kebencian

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Didampingi Ketua TP PKK Tanjabbar Resmikan Cafe Modern Serambi Tungkal

DAERAH JAMBI

KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku Begal Payudara