LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:28 WIB

Berbagi Kebahagiaan, PT LPPPI Santuni Anak Yatim dan Bagikan Seribu Bingkisan Lebaran

DEWARTA.COM – Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan kebaikan. PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) kembali meneguhkan komitmennya dalam berbagi dan peduli kepada sesama.

PT LPPPI punya kesadaran cukup tinggi dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama, memberi santunan bagi anak yatim, dilengkapi dengan bagi-bagi bingkisan lebaran.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dan menjalin kebersamaan dengan masyarakat sekitar, khususnya dalam momen indah yang penuh berkah ini, dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

Public Affairs Head PT LPPPI Hermawan DBS, S.H, M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian santunan kepada anak-anak yatim merupakan bagian dari program sosial yang rutin dilakukan oleh PT LPPPI, lebih dari 200 anak yatim mendapatkan santunan, tak hanya itu, dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, PT LPPPI juga membagikan bingkisan lebaran kepada kaum dhuafa di sekitar perusahaan, lebih dari 1.150 kaum dhuafa telah menerima bingkisan lebaran ini.

Baca Juga  Bupati Perintahkan PNS dan Honorer Netral Urusan Politik Pilkada

“PT LPPPI juga membagikan bingkisan lebaran kepada ketua RT, Imam Masjid dan guru mengaji yang ada di sekitar lingkungan perusahaan,” kata Hermawan DBS, Kamis (28/03/2024).

Bingkisan lebaran ini diharapkan dapat menjadi penambah kebahagiaan bagi mereka dalam merayakan hari kemenangan setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh, terpancar dari wajah para anak penerima santunan sangat bersemangat menerima bantuan dan kasih sayang dari PT LPPPI.

Menjelang waktu berbuka diisi dengan ceramah oleh ustad M.Abror, yang menyampaikan tausiah bahwa puasa mengajarkan kita untuk sabar. Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Tebing Tinggi, Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi, Imam Masjid, serta perwakilan RT di wilayah sekitar perusahaan. Setiap tamu diundang untuk menikmati hidangan berbuka puasa yang lezat dan berkualitas. Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Bantah Tuduhan Dugaan Disposisi Proyek

Acara berbagi ini juga mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat sekitar yang merasa terbantu dan diingatkan akan pentingnya kebersamaan dan kepedulian sosial dalam membangun sebuah komunitas yang harmonis dan berdaya. Semangat berbagi yang ditunjukkan oleh PT Lontar Papyrus diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya untuk turut serta dalam berkontribusi positif bagi masyarakat.

“Alhamdulilah perhatian yang diberikan PT LPPPI ini sangat menggembirakan kami. Kami sangat bersyukur menerimanya,” ungkap salah seorang penerima santunan dan bingkisan. (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Sampaikan Pesan Penting ke Kades Soal Pengelolaan Dana Desa

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Hadir Haul MT AL Hidayah Desa Teluk Sialang

DAERAH JAMBI

Bupati Perintahkan PNS dan Honorer Netral Urusan Politik Pilkada

DAERAH JAMBI

Tim GSB dan HAMAS Siap Menangkan UAS Pimpin Tanjab Barat BERKAH Jilid 2

DAERAH JAMBI

Wabup Apresiasi Pembentukan Saka Bhakti Husada

DAERAH JAMBI

PKS Beberkan Alasan Dukung UAS, Hasil Survey Tinggi dan Alasan Ini Rupanya

DAERAH JAMBI

Bawaslu Tanjab Barat Resmi Dilantik, Ketua Bawaslu, Amrina: Kami Siap Kawal Pemilu Berintegritas

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Buka Turnamen Futs dan Bola Voli HUT TNI ke-77