LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 22 Desember 2023 - 14:16 WIB

Penuh Keakraban, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli Jumat Curhat dengan Masyarakat

DEWARTA.COM – Suasana penuh keakraban terlihat saat Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri masyarakat Kuala Tungkal, bersama awak media di Kabupaten Tanjab Barat, Jumat (22/12/23).

Kegiatan yang digelar di Warung Kopi Keko Kuala Tungkal itu dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH didampingi Wakapolres Tanjab Barat, Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, S.IK, MH dan para Pejabat Utama Polres Tanjab Barat.

Dihadapan masyarakat, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH mengatakan bahwa kegiatan yang rutin kami laksanakan ini merupakan kegiatan silaturahmi antara Polres Tanjab Barat dengan Masyarakat supaya semakin akrab dan terjalinnya komunikasi yang baik.

Tujuan kami melaksanakan Jumat Curhat ini untuk menampung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan Polri khususnya Polres Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Resmikan Jembatan Parit Selamat Di Kecamatan Seberang Kota

Dalam melaksanakan tugas, tentunya kami Polres Tanjab Barat dalam menjaga kamtibmas tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu sangat diperlukan bantuan serta kerja sama dari masyarakat.

“Kami Polres Tanjab Barat terbuka kepada seluruh masyarakat untuk menerima segala bentuk kritik dan saran terkait kinerja Kepolisian dan situasi di Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Kapolres

Lebih lanjut AKBP Padli menyampaikan, bagi masyarakat yang hendak membutuhkan informasi atau memberikan informasi, bisa menghubungi Layanan Pengaduan Polres Tanjab Barat melalui telpon atau pesan WhatsApp di nomor 0821-8443-1437 yang aktif selama 24 jam.

Apabila nomor layanan pengaduan tersebut lambat responnya, masyarakat juga bisa langsung menghubungi nomor pribadi saya melalui telpon ataupun pesan WhatsApp di nomor 0813-6024-5755.

“Masyarakat bisa berkomunikasi langsung dengan nomor tersebut diatas mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan layanan Kepolisian, termasuk melaporkan peristiwa gangguan yang terjadi di wilayah hukum Polres Tanjab Barat,” ucap AKBP Padli

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Sambut Baik Kedatangan Tim Puslitbang Polri

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, sejumlah kritik dan saran juga disampaikan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut. Diantaranya terkait Balap Liar, Knalpot Brong, Narkoba dan Curanmor.

Pertanyaan yang diajukan masyarakat tersebut langsung mendapat jawaban dari Kapolres Tanjab Barat.

Selama ini kami sudah membentuk tim patroli roda dua khususnya di malam hari.

“Dalam kegiatan ini Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, dan Kasat Reskrim juga langsung saya hadirkan disini untuk dapat mengetahui keluhan masyarakat secara langsung. Kedepannya kami berjanji akan terus meningkatkan kegiatan patroli maupun pelayanan kami untuk masyarakat,” pungkas Kapolres. (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tim Pemenangan UAS-Hairan di Betara Satukan Strategi, Arpin : Masyarakat Itu Cerdas

DAERAH JAMBI

Debat Kandidat, UAS-Hairan Tegaskan Rumah Dinas Bupati Rumah Rakyat Program Unggulan

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Sambangi Masyarakat Desa Sungai Dualap

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Beri Ucapan Selamat ke Kapolres

DAERAH JAMBI

Warga Muara Papalik Sambut UAS – Hairan dengan Lantunan Merdu Surat Muhammad

DAERAH JAMBI

Pengamat : UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival, Pergerakan Kartini Anshar Diakui Publik

DAERAH JAMBI

Tuai Pujian Peragakan Politik Santun, Tim Sukses Muklis-Supardi Beri Ucapan Selamat ke UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Dihadiri Bupati, Walimatul Khitan M Rayyan Berjalan Sukses, Yeri : Semoga Membawa Keberkahan