LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Sabtu, 16 April 2022 - 22:02 WIB

Wabup Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Ramadhan di Mendala Jaya

DEWARTA.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH mengajak seluruh lapisan masyarakat turut berpartisipasi dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif selama Ramadhan. Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada kegiatan safari ramadhan 1443 H Pemkab Tanjab Barat di Masjid Al-Azhar Desa Mendala Jaya, Kecamatan Betara, Sabtu (16/4/22).

“Mari kita jaga wilayah masing-masing tetap aman, nyaman serta selau menjaga ke utuhan bangsa, menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di daerah kita tercinta kabupaten Tanjab Barat,” ajaknya.

”Mari secara bersama-sama memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain, agar daerah kita senantiasa harmonis dalam keberagaman,” tambah Wabup.

Baca Juga  Safari Subuh di Masjid Baitul Makmur, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Tujuannya

Lebih lanjut, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH dalam sambutannya mengatakan bulan suci ramadhan merupakan keistimewaan bagi umat muslim, dimana setiap orang muslim berlomba-lomba meningkatkan ke imanan melalui aktivitas puasa, tarawih, tadarus dan bentuk amaliah lainnya.

”Semoga dengan safari ramadhan yang dilaksanakan Pemkab ini dapat menjadi semangat baru mempererat tali silarurahmi, sekaligus memyadarkan kita akan pentingnya kebersamaan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat,” harapnya.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Tanggapan Pemandangan Umum Anggota DPRD

Pada kegiatan yang sama, Wakil Bupati juga serahkan secara langsung bantuan mushab alqur’an, dan sembako dari petrochina untuk kaum duafa, serta santunan anak yatim piatu dari Baznas.

Kegiatan safari ramadhan ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M.Si., Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat SH. MH., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab MM., Kadis Pertanian, Kapolsek, Camat Betara, Kabag Kesra, Kabag Ekonomi, Kabag Prokopim, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Ambil Kebijakan Baru Pintu Air yang Rusak Kebun Warga

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda ke “Wong Cilik”

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Launching Ambulance Air

DAERAH JAMBI

Tanjabbar Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Renungan HUT Pramuka ke-62

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Sampaikan Nota Pengantar 3 Raperda

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjab Barat Hadiri Roadshow Bus KPK 2023

DAERAH JAMBI

Tawarkan Harga Promo, Grand Launching Perumahan Permata Hijau 5 Sukses