LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Jumat, 18 September 2020 - 08:37 WIB

Tak Mau Sekedar Beretorika, Relawan Anshar UAS-Hairan Bagikan 700 Bungkus Nasi BERKAH ke “Wong Cilik”

DEWARTA COM – Enggan dianggap sekadar beretorika dalam berpolitik, Relawan Anshar, Tim Pemenangan Ustad Anwar Sadat (UAS) – Hairan bagikan 700 nasi bungkus ke tukang becak, buruh kuli angkut, pedagang kecil dan tukang ojek di seputaran Kota Kualatungkal, Tanjung Jabung Barat.


Bertolak dari Posko Pemenangan UAS- Hairan di Jalan Siswa, Tungkal Ilir, Tim Pemenangan UAS-Hairan bergerak cepat menuju masing-masing titik lokasi untuk membagikan nasi bungkus Berkah di dalam Kota Kualatungkal.

Mulai dari Sepanjang Jalan Asia (Kemakmuran), Pelabuhan Tangga Raja, Pasar Parit 1, Pasar Parit 2, Pasar Parit 3 dan beberapa tempat lainnya yang membutuhkan uluran perhatian.

Baca Juga  Puji Kegigihan Kartini Anshar, UAS Beber Alasan Pilih Nama Kartini Anshar


“Hari ini, Jumat Berkah kita bagikan sebanyak sekitar 700 bungkus nasi bungkus yang kita distribusikan untuk teman – teman yang membutuhkan,” ujar Firdaus, Jumat (18/9/20).


Salah seorang tukang becak yang menerima langsung nasi bungkus mengaku bahagia mendapat perhatian di saat ekonomi sedang terasa sangat sulit di tengah pandemi seperti saat ini.


“Terima kasih banyak. Mudah-mudahan pak Anwar Sadat putranya Haji Ali jadi bupati. Kalau beliau duduk jadi bupati, kami harap becak dapat perhatian, karena kami saat ini kalah dengan mobil angkutan yang berasal dari Jambi dan langsung masuk pasar,” ucap tukang becak yang beroperasi di seputaran pasar Tangga Rajo, Udin.

Baca Juga  UAS dan Ketua Parpol Koalisi Disambut Antusias di Seberang Kota


Lain lagi dengan tukang becak yang satu ini, sembari menerima nasi bungkus, ia terus mengayuh becak, lalu melontarkan ucapan singkat.

“Oh ini dari anaknya Ayah Haji Ali ya,” ucapnya sembari melempar senyum.  (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Geger, Warga Temukan Bayi Mengapung di Pelabuhan TPI Tanjabbar

BUDAYA

Pisah Sambut Kapolres, Bupati : Selamat Bertugas

DAERAH JAMBI

Warga Gotong Royong Bersama Relawan Anshar Timbun Jalan Rusak, UAS : Semoga Tidak Ada Lagi yang Jatuh

DAERAH JAMBI

Pelantikan Pengurus PWI Tanjab Barat Periode 2022 – 2025 Sukses, Wabup Beri Ucapan Selamat

DAERAH JAMBI

Didaulat jadi Narasumber Pelatihan di BPP, Begini Kata Bupati

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Terjunkan Tim Khusus Pantau dan “Sikat” Money Politik

DAERAH JAMBI

Peringati Maulid Nabi dan Hari Santri, Bupati : Rabiul Awal Bulan Agung

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Turun Cek Booster PDAM