LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / BUDAYA / POLITIK

Jumat, 4 Desember 2020 - 16:15 WIB

Sembelih Kambing, Kedatangan UAS Disambut Rasa Terharu Warga

DEWARTA.COM – Wujud rasa syukur terhadap lancarnya perjalanan Ustadz KH Anwar Sadat (UAS) – Hairan melewati tahapan demi tahapan kampanye Pilkada Tanjab Barat.


Tim  Maju Mundur Melintang Patah (M3P) gelar Doa bersama dengan menyembelih kambing atas perjuangan untuk menangkan  UAS-Hairan dalam kontestasi Pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati Tanjab Barat periode 2021 – 2024 dan akan dilakukan pencoblosan suara pada 9 Desember 2020 nanti.


Tim yang disingkat M3P dibawah nakhoda pria yang dikenal masyarakat luas di sebut H Menur ini mengelar doa bersama di posko M3P, jalan Harapan Parit 1, Jum’at (4/11/20).


H Menur selaku ketua tim M3P wilayah Parit I ini mengatakan, tim M3P dibawah komando nya siap memenangkan Paslon No urut 2.


Dan akan terus begerak tanpa henti , blusukan  dan silaturahmi kepada lapisan masyarakat, sanak famili, keluarga,dan tetangga untuk meraih simpatasi dan mengajak semua lapisan  masyarakat baik sekitar lingkungan nya maupun diluar khususnya di wilayah kabupaten Tanjung Jabung Barat  untuk mendukung dan memilih Paslon no urut 2 UAS – Hairan.

Baca Juga  Bupati Vidcon Pengembangan Wilayah Dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur


H Menur juga  memberikan arahan kepada jajaran pengurus dan Anggota tim, agar bersinergi untuk membantu dalam pencapaian kemenangan Paslon UAS-HAIRAN  dalam kontestasi Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 9 Desember ini,” ujar H Menur.


“Mumpung masih ada waktu tersisa kampanye , mari kita saling bersinergi  untuk semakin menguatkan barisan agar dukungan kepada Paslon UAS-HAIRAN semakin kuat dan deras mengalir. Kami ajak ayo bersama-sama kita benahi kampung kita ini,” ujarnya, bersemangat.

“Mohon tim-tim UAS – Hairan yang tersebar di segala penjuru khususnya tim M3P untuk Rapat kan barisan agar paslon yang kita dukung bisa menang dalam pilkada ini,” tegasnya.


Pantauan di lokasi acara dihadiri Calon Bupati Ustadz KH Anwar Sadat (UAS), barisan partai pengusung, partai koalisi dan Tim Pemenangan, serta relawan dan warga sekitar. 

Baca Juga  Wujudkan Mall Pelayanan, Bupati Syaratkan Kenyamanan


Kedatangan Paslon bersama rombongan disambut antusias semangat para pengurus tim M3P, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, pedagang dan masyarakat simpatisan pendukung UAS-Hairan. Tak luput disambut dengan shalawat dan arak-arakan alunan kompangan.


Bahkan diantara warga dan pendukung yang hadir ada yang terlihat sampai tidak mampu membendung rasa harunya, meneteskan air mata, karena bisa berjumpa dan ikut bergabung dalam barisan pendukung UAS – Hairan, meski dalam kondisi tidak fit.


Mendapat sambutan penuh antusias UAS mengucapkan terimakasih kepada tim M3P dan masyarakat yang begitu besar perannya mendukung suksesnya jalan kampanye pilkada Tanjabbar ini.


“Semoga niat tulus dan usaha bersama kita baik dari tim dan lapisan masyarakat Tanjab Barat dapat terwujud dan menjadikan kampung kita, negeri kita ini diliputi keberkahan,” tandas UAS. (tim

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Safari Jumat BERKAH di Masjid Al Mujahidin Bupati Beri Perhatian ke Guru Ngaji

POLITIK

Dukungan Terus Mengalir ke Pasangan Muklis – Supardi, Generasi Milenial Usung Visi BEDA

DAERAH JAMBI

Tepis Isu Tak Sedap, Pimpinan Ponpes Albaqiyatush Shalihat KH Abdul Hakim Turun Gunung

DAERAH JAMBI

Safrial Sambut Ramah Audiensi dan Diskusi PWI Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Ternyata 4 Pasien Positif Covid-19 di Tanjabbar Hasil Tracking PetroChina

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Gelar Festival Da’i Cilik Virtual

DAERAH JAMBI

Penumpang Kapal Asal Batam Ini Diamankan Petugas Setelah Hasil Rapid Test Reaktif

DAERAH JAMBI

Bupati dan Ketua TP PKK Ajak Lestarikan Batik Khas Tanjabbar