LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 18 April 2023 - 15:07 WIB

Sambut Idul Fitri 1444 H, APP Sinar Mas PT LPPPI Bagikan Bingkisan dan Wakaf Al-Qur’an ke Masyarakat

DEWARTA.COM – Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) berbagi kebahagiaan bersama ribuan warga masyarakat disekitar perusahaan.

Warga di 4 wilayah yakni Kelurahan Tebing Tinggi, Desa Teluk Pengkah, Desa Talang Makmur dan Desa Kelagian menyambut dengan senang hati menerima paket kue lebaran, raut kegembiraan tergambar jelas pada wajah mereka.

Penyaluran bingkisan hari raya lebaran secara simbolis dilaksankakan di halaman mesjid Fatimah Kecamatan Tebing Tinggi yang diserahkan secara langsung oleh Pimpinan PT LPPPI Suparno, S.E, Senin (17/4/23).

Suparno menyampaikan bahwa ada 1.150 paket bingkisan lebaran berupa kue dan minuman untuk masyarakat, santunan kepada 200 anak yatim, serta bingkisan baju muslim untuk imam masjid dan para ketua RT disekitar perusahaan.

Baca Juga  Ketua DPRD Sambangi Warga Desa Kuala Indah

”Bingkisan Hari Raya lebaran untuk masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang kita salurkan kepada masyarakat, dengan adanya pembagian bingkisan lebaran ini, pihak perusahaan berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H yang sebentar lagi akan kita rayakan,” jelas Suparno.

PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry juga mewakafkan 1000 mushaf Al-Qur’an untuk Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sejak tahun 2008, APP Sinar Mas melaui unit usahanya telah mendonasikan lebih dari 1,2 juta Al Quran, melampaui target awal program wakaf Al Quran sebanyak 1 juta. Pendistribusian Al Quran ini telah mencakup berbagai wilayah Indonesia, dari Sabang hingga Merauke, termasuk pulau-pulau terluar, dengan dukungan dari institusi pemerintah, TNI-Polri, LSM, tokoh muslim nasional, pondok pesantren, serta komunitas jurnalis dan literasi

Baca Juga  Lahirkan Pemimpin Hebat, Ajak Masyarakat Tolak Money Politik

Masyarakat yang menerima paket bingkisan kue dan minuman serta santunan anak yatim ini sangat terlihat bahagia, mereka mengatakan bahwa perusahaan sudah rutin setiap tahun memberikan bingkisan ini sehingga kami merasa senang apalagi sebentar lagi sudah hari lebaran, Terima Kasih untuk Perusahaan PT Lontar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Tebing Tinggi Bpk Muhammad Ardiyansah, S.E beliau menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami yang tidak mampu, semoga menjadi amal untuk perusahaan dan semakin sukses, mewakili Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kami mengucapkan Minal aidin walfaidzin, “Mohon Maaf Lahir dan Batin”. (Henky)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bawaslu Segera Panggil Hendra Koto, Usut Dugaan Bagi-bagi Beras di Posko Pemenangan

DAERAH JAMBI

Safari Jumat, Wabup Hairan Serukan Warga Jangan Buka Lahan dengan Cara Membakar

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Bersama Perwakilan BI Provinsi Jambi Gelar HLM TPID

DAERAH JAMBI

Pawai Peringatan HUT RI ke-77 di Tanjabbar Meriah dan Dipadati Penonton

DAERAH JAMBI

Berbagi Kasih Bupati Anwar Sadat dan Umi Dhilah Sadat Beri Sembako Door to door

DAERAH JAMBI

Wabup Tanjab Barat Ikuti Gerakan Aksi Bergizi di Alun-alun Kota Kualatungkal

DAERAH JAMBI

Kejari Tanjab Barat Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Upacara Peringatan HAORNAS ke-39