LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:32 WIB

Bupati Buka Friendly Match Tenis SKK Migas

DEWARTA.COM – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M, Ag menghadiri sekaligus membuka secara resmi friendly match tenis lapangan Dalam rangka mempererat silaturahmi antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda Tanjab Barat yang digelar di lapangan Tenis Kuala Tungkal, Sabtu(23/10/21).

Turut Hadir dalam jegiatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab Letkol. INF. Erwan Susanto, S. IP. Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Wakil ketua DPRD Tanjab Timur Gatot Sumarko, Sekretaris Derah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kadis Kesehatan, Kepala Bapeda, Kadis DSPM Ketua Koni, SKK Migas Sumbagsel beserta jajaran dan KKKS Petro China Internasional Jabung Ltd.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Ari Pangeran dalam sambutannya menyampaikan olah raga bersama friendly tennis Match ini guna mempererat silaturahmi. Selain itu ia juga sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab atas dukungan yang telah diberikan kepada industri hulu migas selama ini. Kedepannya, Ia berharap sinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik dan terus dapat memberikan dukungan yang positif, serta bahu membahu dalam pembangunan di Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Pantau Kinerja dan Inovasi OPD

“Kami di SKK migas siap mengawal agenda tersebut, serta berkolaborasi bersama” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang bertujuan silaturahmi tersebut. Menurut Bupati, selain olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa(rohani) dan jasmani yang kuat, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa, melalui prestasi yang membanggakan dibidang olahraga.

Baca Juga  Jenguk Mantan Anggota Dewan yang Terbaring Sakit, UAS Suapi Makanan : Ambo Ini Orang Baik

” Saya berharap pada kegiatan olahraga tenis ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antara Pemkab Tanjab Barat dengan SKK Migas perwakilan Sumbagsel dalam bidang olahraga, khususnya tenis lapangan ” tegasnya.

Lebih lanjut, Bupati berharap SKK Migas/petrochina juga turut berpartisipasi dalam pengembangan atau kemajuan olahraga di Tanjung Jabung Barat, baik dari segi peningkatan SDM atau pun peningkatan sarana dan prasarana olah raga.

“Kami harap SKK Migas/ Petrochina dapat berpatisipasi untuk ikut menyempurnakan lapangan tenis ini sehingga dapat menambah semangat para pecinta petenis lapangan dalam membina, mengembangkan dan memajukan olahraga ini,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tokoh Jawa Tebing Tinggi Ini Ajak Pilih UAS-Hairan, H Muhammad Nur : Pasangan Ini Cocok Pimpin Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Reses, Warga Muara Papalik Disambangi Anggota Fraksi Demokrat Widyawati

DAERAH JAMBI

Bupati Paparkan di Hadapan Pj Gubernur Upaya Putus Rantai Covid-19

DAERAH JAMBI

Warga Bram Itam Hadiahi UAS dengan Kalungan Bunga dan Lantunan Shalawat Nabi

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Pelatihan Canting Emas

DAERAH JAMBI

Wow…!! Warga Tungkal Kumpulkan Tanda tangan Dukung UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Perempuan Asal Lampung Lahirkan Bayi Dalam Speedboat Menuju Batam

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Pimpin Rapat Penyelesaian Konflik Lahan di Batang Asam