LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Sabtu, 26 Februari 2022 - 19:29 WIB

Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan UAS – Hairan Juga Diisi dengan Makan Gratis dan Vaksinasi

DEWARTA.COM – Refleksi satu tahun kepemimpinan UAS – Hairan diisi dengan tasyakuran dan pesta rakyat makan gratis dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Bahkan dalam acara ini sekaligus dilaksanakan vaksinasi dan suntik booster.

“Kami pemkab telah melakukan langkah-langkah antisipasi untuk memecah traffic pengunjung agar tidak terjadi kerumunan dengan membagi masrakat Pada pagi dan siang hari,” kata Kabag Prokopim pemkab Tanjab Barat, Agus Ladas, Sabtu (26/02/22).

Lanjut Agus, pihaknya terus mengingatkan pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Pihak pemkab dan tim gugus tugas juga terus menerus melakukan imbauan kepada masyrakat untuk menjalankan prokes melalui moling dan MC di panggung”, tambah agus

Baca Juga  Ketua PWI Tanjabbar Terharu Wakapolres Kerinci Kompol Wirmanto Ikut Beri Ucapan Selamat

“Kami selalu mengingatkan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, setiap pengunjung yang masuk wajib memakai masker.” tegas agus

Agus juga mengatakan disamping tasyakuran 1 tahun kepemimpinan Ustad Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Hairan, SH dikemas dengan stand Vaksin. Dimama vaksinasi kali ini lebih menyasar bagi warga yang sudah menjalani dosis pertama baik vaksin jenis Sinovac maupun boster.

“Ini agar lebih menarik dan membuat rileks menjalani dosis vaksin, acara dikemas dengan hiburan musik islami dan bazaar umkm dengan beraneka ragam menu makanan dari pedangan kecil, dimana bazaar umkm ini sebagai pemantik kebangkitan ekonomi di masa pandemi,” ujar Agus.

Baca Juga  Berbagi Kasih Bupati Anwar Sadat dan Umi Dhilah Sadat Beri Sembako Door to door

Selain faktor kebangkitan di sektor perekonomian, imbuh agus, format vaksin sengaja digelar seperti ini karena terkait banyak aspek.

Agus mengaku, meski vaksinasi ini cenderung mengundang banyak pengunjung, pelaksanaannya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, sesuai koordinasi dengan pihak berwenang dan pemangku kebijakan, alhamdulillah hari ini masyarakat yang mengikuti vaksin sekitar 200 orang” tandasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

PEMERINTAHAN

Anwar Sadat Presiden Mesir Sekaligus Juru Damai dan Pahlawan Pembebasan

DAERAH JAMBI

Ketua Komisi II Syufrayogi Minta Bupati Pertahankan Sumur Migas

DAERAH JAMBI

Dibatasi Protokol Kesehatan, Semangat Tim Anshar Tak Kendor, Pilih Komunikasi Via Grup WhatsApp

DAERAH JAMBI

Bupati Hadiri Pelepasan Siswa MAN 1 Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Debat Publik Pilkada Tanjabbar Berjalan Lancar dan Alot Paparkan Visi Misi

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat dan Hairan Ikuti Gladi Resik Pelantikan

PEMERINTAHAN

Bupati Ajak Kades Bersama-sama Cegah Karhutla

DAERAH JAMBI

Sekda : Yon Heri Dipercaya Jabat Kadis Perkim