LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 9 Februari 2022 - 15:06 WIB

PWI Tanjabbar Peringati HPN Bersama Pemkab dan KPU, M Nuh : Pers Saudara Kandung Eksekukif, Legislatif, Yudikatif

DEWARTA.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat laksanakan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat, Rabu (09/02/22).

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag acara puncak peringatan HPN ini ikut dihadiri Kadiskominfo Tanjab Barat, Taharuddin, Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin, Sekretaris KPU Sutrisno, Komisioner KPU M Rum, dan Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Anggraini beserta pengurus PWI Tanjab Barat lainnya.

Meski digelar secara virtual, tidak mengurangi bobot acara puncak peringatan HPN. Ketua Dewan Pers M Nuh, secara lugas menyampaikan bahwa pers punya peran penting dalam jalannya roda pemerintahan.

Baca Juga  Makin Kompak! Bupati Anwar Sadat Buka OPD CUP, Perikanan FC Ungguli Bappeda FC 7 - 1

“Pers adalah saudara kandung dari eksekutif, legislatif dan yudikatif,” kata M Nuh.

“Kendati secara nasab sama, namun terkadang secara nasib berbeda,” selorohnya.

Kadiskominfo Tanjab Barat, Taharuddin menyampaikan bahwa atas nama Pemkab Tanjab Barat, dirinya menyampaikan selamat Hari Pers Nasional dan sebagai mitra bisa bersinergi dengan baik.

“Kami ucapkan selamat HPN, sebagai mitra kami berharap pers semakin profesional,” ujarnya.

“Kami pun dari KPU Tanjab Barat mengucapkan selamat HPN. Dan rekan-rekan wartawan yang bekerja di Tanjab Barat diberi kesehatan dan kelancaran selama menunaikan tugas pers,” ucap Sekretaris KPU Tanjab Barat, Sutrisno.

Sementara Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Anggraini, mengatakan akan tetap menjaga sinergi yang sudah terjalin dengan baik, baik itu dengan Pemkab, KPU dan instansi lainnya dengan tetap mengedepankan profesionalitas.

Baca Juga  Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang sudah diberikan oleh KPU Tanjab Barat yang telah memfasilitasi pelaksanaan vidcon peringatan hari puncak HPN yang juga dihadiri secara virtual oleh bapak presiden Joko Widodo. Dan juga support dari pemkab Tanjab Barat,” ucap Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Anggraini.

“Sebagai bagian dari rangkaian HPN kami juga membagikan seribu masker gratis ke masyarakat, karena mengingat pandemi masih berlangsung dan kita tetap dituntut taat prokes,” pungkas Rita. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pasien Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang, Ini Asalnya

DAERAH JAMBI

Bupati Launching Batik Khas Tanjabbar yang Wajib Dipakai ASN

DAERAH JAMBI

Bawaslu Bantah Tetapkan Ada Pelanggaran Pilkada di Tanjabbar, M Yasin : Berasnya Sudah Habis

DAERAH JAMBI

Reses, H Abdullah Dengarkan Keluh-kesah Warga Pedesaan

DAERAH JAMBI

Lama Terisolir, Warga Seberang Kota Percaya UAS Cendikiawan yang Mampu Bawa Perubahan, Kami Pilih UAS

DAERAH JAMBI

Bupati dan Ketua TP PKK Ajak Lestarikan Batik Khas Tanjabbar

DAERAH JAMBI

KH Anwar Sadat : Idealnya, Jangan Ada Pagar Pemisah Antara Pemerintah dan Rakyat

DAERAH JAMBI

13 Karyawan Positif Covid-19, ISNU Tanjabbar Pertanyakan Tanggung jawab Lingkungan PetroChina