LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 9 Februari 2022 - 15:06 WIB

PWI Tanjabbar Peringati HPN Bersama Pemkab dan KPU, M Nuh : Pers Saudara Kandung Eksekukif, Legislatif, Yudikatif

DEWARTA.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat laksanakan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat, Rabu (09/02/22).

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag acara puncak peringatan HPN ini ikut dihadiri Kadiskominfo Tanjab Barat, Taharuddin, Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin, Sekretaris KPU Sutrisno, Komisioner KPU M Rum, dan Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Anggraini beserta pengurus PWI Tanjab Barat lainnya.

Meski digelar secara virtual, tidak mengurangi bobot acara puncak peringatan HPN. Ketua Dewan Pers M Nuh, secara lugas menyampaikan bahwa pers punya peran penting dalam jalannya roda pemerintahan.

Baca Juga  Momentum HUT RI ke-77 dan HUT Tanjabbar ke-57 Pererat Silaturahmi Mancing Bersama Bupati

“Pers adalah saudara kandung dari eksekutif, legislatif dan yudikatif,” kata M Nuh.

“Kendati secara nasab sama, namun terkadang secara nasib berbeda,” selorohnya.

Kadiskominfo Tanjab Barat, Taharuddin menyampaikan bahwa atas nama Pemkab Tanjab Barat, dirinya menyampaikan selamat Hari Pers Nasional dan sebagai mitra bisa bersinergi dengan baik.

“Kami ucapkan selamat HPN, sebagai mitra kami berharap pers semakin profesional,” ujarnya.

“Kami pun dari KPU Tanjab Barat mengucapkan selamat HPN. Dan rekan-rekan wartawan yang bekerja di Tanjab Barat diberi kesehatan dan kelancaran selama menunaikan tugas pers,” ucap Sekretaris KPU Tanjab Barat, Sutrisno.

Sementara Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Anggraini, mengatakan akan tetap menjaga sinergi yang sudah terjalin dengan baik, baik itu dengan Pemkab, KPU dan instansi lainnya dengan tetap mengedepankan profesionalitas.

Baca Juga  Ribuan Pelampung Dibagikan Pada Hari Bhayangkara ke-78, Bupati Tanjabbar Beri Apresiasi

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang sudah diberikan oleh KPU Tanjab Barat yang telah memfasilitasi pelaksanaan vidcon peringatan hari puncak HPN yang juga dihadiri secara virtual oleh bapak presiden Joko Widodo. Dan juga support dari pemkab Tanjab Barat,” ucap Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Anggraini.

“Sebagai bagian dari rangkaian HPN kami juga membagikan seribu masker gratis ke masyarakat, karena mengingat pandemi masih berlangsung dan kita tetap dituntut taat prokes,” pungkas Rita. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Lama Terisolir, Warga Seberang Kota Percaya UAS Cendikiawan yang Mampu Bawa Perubahan, Kami Pilih UAS

DAERAH JAMBI

Kader Mundur, Ini Penjelasan Sekretaris DPD Nasdem Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional, Pererat Silaturahmi

DAERAH JAMBI

Paripurna Pengucapan Sumpah Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024 Berjalan Lancar

DAERAH JAMBI

KNPI Dukung Polres Tanjabbar Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

DAERAH JAMBI

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga Tanggapan Bupati Atas LKPJ dan Pansus

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi dari Forum Pelestarian Mangrove Pangkal Babu

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang