LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 9 November 2022 - 17:27 WIB

Anwar Sadat Buka Bupati Cup Tahun 2022

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka secara resmi Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022, Rabu (09/11/22).

Kegiatan pembukaan kejuaraan yang dilaksanakan di Lapangan Bakti Karya Persitaj tersebut, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Dandim 0419/ Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat, Panitia, kontingen serta tamu undangan lainnya.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutanya mengatakan kegiatan Bupati Cup Ini merupakan kegiatan yang cukup penting. karena kegiatan ini telah lama tidak dilaksanakan dan. Bupati juga berharap kejuaraan Bupati Cup tersebut, dapat mengembangkan potensi para pemain untuk dapat lebih berkembang dan berprestasi pada tingkat selanjutnya, baik di Provinsi bahkan di tingkat Nasional.

Baca Juga  Alim Ulama 6 Kabupaten Kompak Doakan UAS - Hairan Menang Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

“Berlatih semaksimal mungkin harapan kita akan muncul pemain berkualitas yang bisa bermain di tingkat Nasional,” ungkapnya.

Baca Juga  Perempuan Hamil Kena Tembak di Kuala Tungkal, Dilarikan ke Rumah Sakit

Selain itu, Bupati juga menghimbau agar seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas serta kesetiakawanan dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebersamaan sesama pemain antar Kecamatan.

“Untuk kepada pemain untuk menerima hasil pertandingan dengan berlapang dada, Kalau ada perkelahian dibubarkan saja, saya titip pesan agar menjunjung tinggi sportifitas, dalam rangka melahirkan pesepak bola yang handal di Kabupaten Tanjab Barat,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Ngopi Bareng Jurnalis, PKS Tunjukkan Komitmen Berkolaborasi Melayani Rakyat

DAERAH JAMBI

Apresiasi SMSI Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Berikan Cinderamata

DAERAH JAMBI

Muklis di Mata Bawahan di Kementerian Desa : Pemimpin yang Baik, Ramah, Cerdas dan Amanah

DAERAH JAMBI

Bupati dan Wabup Targetkan Perbaikan Jembatan Halte Pengabuan Ini di APBDP

DAERAH JAMBI

Dinasehat Bupati, Kabag Prokopim Tersenyum, Agus Ladas : Beruntung Kita Diberi Perhatian

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Pelatihan Canting Emas

DAERAH JAMBI

Bertemu Menteri, Bupati Anwar Sadat Siap Bela Petani Pinang Tanjabbar