LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Minggu, 15 Agustus 2021 - 11:13 WIB

PT Lise Permai Sukses Gelar Turnamen Badminton dan Futsal HUT ke-20, Pererat Silaturahmi

DEWARTA.COM – Meriahkan HUT PT Lise Permai ke-20 yang bersamaan dengan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Tanjab Barat-ke-56.

PT Lise Permai sebagai developer terpercaya dalam menyiapkan rumah siap huni sukses menggelar turnamen badminton dan turnamen futsal yang digelar selama sepekan dari tanggal 7 – 15 Agustus 2021.

HUT PT Lise Permai ke-20 mengelar  tournament bulutangkis yang digelar di gedung Dinata Sport Center Manunggal dan turnamen futsal di lapangan futsal Papet Beringin.

Tournament yang diikuti sebanyak  9 tim dari perwakilan masing-masing Perumahan di bawah Naungan PT Lise Permai ini sukses dilaksanakan.

Pembukaan Turnamen PT Lise Permai dibuka oleh Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag. Pada oenutupan tournament Bulutangkis  ini dihadiri oleh kepala Pengadilan Agama Kualatungkal, Zakaria Ansori, SHI, MH yang  sekaligus menyerahkan piala kepada para pemenang pertandingan badminton.

Baca Juga  Natal dan Tahun Baru, Perketat Jalur Laut

Dalam sambutannya, Direktur PT Lise Permai Yeri Abdillah, S.Psi, mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam tournament ini.

“Turnamen ini guna memperkuat jalinan silahturahmi sesama warga perumahan di bawah naungan PT Lise Permai,” kata Yeri.

“Insyaallah kedepan kegiatan ini akan di lanjutkan kembali, untuk itu kami mohon doa dan dukungan nya semua pihak terutama kepada  warga perumahan di bawah naungan PT Lise Permai,”ujarnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Yeri juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan ini. Hingga akhirnya pada penutupan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala yang berarti.

“Terima kasih atas kerja sama semua pihak yang telah ikut menyukseskan Tournament ini. Tanpa adanya dukungan dari semua pihak maka kagiatan ini tidak akan sukses dan terlaksana dengan baik,” ujar Direktur PT Lise Permai, Yeri.

Dalam Tournament Bulutangkis ini keluar sebagai juara 1 diraih Perumahan Permata Hijau I, juara 2 di raih oleh perumahan Permata Ungu II, juara 3 diraih oleh Perumahan Permata Berlian, juara 4 diraih  oleh Perumahan Permata Biru. (*)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Tinjau Pos Penyekatan Arus Mudik Perbatasan

DAERAH JAMBI

Gelar Rakerda, 64 Perusahaan Media Tergabung di SMSI Provinsi Jambi

DAERAH JAMBI

Bupati dan Ketua TP PKK Ajak Lestarikan Batik Khas Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Dampingi Pj Gubernur, Bupati Hadiri Hari Air Dunia Ke-29 di Batang Asam.

DAERAH JAMBI

Rapat Paripurna, 8 Fraksi Sampaikan Pandangan

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Parit I

DAERAH JAMBI

Tanjabbar Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

DAERAH JAMBI

KPU Tetapkan Sah! 3 Paslon Bertarung di Pilkada Tanjabbar