LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / BUDAYA / DAERAH JAMBI / Ekonomi

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 08:45 WIB

Pisah Sambut Kapolres, Bupati : Selamat Bertugas

DEWARTA.COM – Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, M.H dan AKBP Muharman Arta, S.IK Bersama Pemkab Tanjab Barat, di Aula Rumah Dinas Bupati, Sabtu (14/08).

Bupati didampingi Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat atas nama pribadi, segenap jajaran pemkab dan seluruh masyarakat tanjung jabung barat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Guntur Saputro beserta istri atas pengabdian dan kerjasama yang baik selama ini.

“Banyak kenangan yang terukir dan sumbangsih yang bapak sekeluarga berikan untuk kemajuan tanjung jabung barat selama ini. Mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan. Semoga Allah SWT selalu memberi kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam melanjutkan tugas di kabupaten bungo,” ujarnya.

Baca Juga  Cegah Korban Bertambah, Gugus Tugas Covid-19 Semprot Disinfektan dalam Kota Kualatungkal

Kemudian kepada Kapolres yang baru AKBP Muharman Arta, Bupati mengucapkan selamat datang di bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan. Bupati berharap sinergitas antara pemkab bersama polres yang telah terjalin dengan baik selama ini, bisa tetap berjalan dan bahkan semakin baik.

“Masih banyak yang mesti kita lakukan dalam hubungan kemitraan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Misalnya apa yang sudah dimulai oleh pak guntir dengan inovasi karhutlanya, saya kira bisa tetap dilanjutkan kedepannya,” tandas bupati.

Baca Juga  Lahirkan Pemimpin Hebat, Ajak Masyarakat Tolak Money Politik

Acara juga diisi dengan penyampaian sekilas kenangan, pesan dan kesan yang secara bergiliran disampaikan oleh Wakil Bupati Hairan, SH, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Ketua DPRD Haji Abdullah, SE, Kejari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH dan Ketua Pengadilan Agama Zakaria Ansori, SH.I,MH,. Kemudian ditutup dengan saling bertukar cinderamata dan foto bersama.

Turut hadir Sekretaris Daerah beserta istri, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Pelaksana BPBD, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan dan Kadis Kominfo. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Geger, Warga Temukan Bayi Mengapung di Pelabuhan TPI Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Peringati Hari Anak Ditengah Pandemi Covid-19, Ajak Setop Kekerasan Terhadap Anak

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat dan Hairan Ikuti Gladi Resik Pelantikan

DAERAH JAMBI

13 Karyawan Positif Covid-19, ISNU Tanjabbar Pertanyakan Tanggung jawab Lingkungan PetroChina

DAERAH JAMBI

Hadiri Penyerahan Piagam Opini WTP, Ketua DPRD H Abdullah : Terima kasih Kinerjanya

DAERAH JAMBI

Tak Sungkan Kayuh Becak di Tungkal, Al Haris Dinilai Sosok Supel dan Tidak Sok Elit

DAERAH JAMBI

Sekda Agus Sanusi : Anwar Sadat – Hairan Dilantik Februari

DAERAH JAMBI

Rawan Banjir Rob, Kalaksa BPBD Zulfikri Ingatkan Warga Jangan Buang Sampah Sembarangan