LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 15 Maret 2022 - 18:12 WIB

Makin Kompak! Bupati Anwar Sadat Buka OPD CUP, Perikanan FC Ungguli Bappeda FC 7 – 1

DEWARTA.COM – Di bawah kepemimpinan Bupati Anwar Sadat (UAS) – dan Wabup Hairan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terlihat enjoy dan makin kompak.

Tingkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi Antar OPD, usai menggelar acara bertajuk Two Days Coffee di Rumah Dinas Bupati selama dua hari, 11 – 12 Maret. Kini OPD berinisiatif menggelar OPD Cup. Bupati Buka Tunamen Sepak Bola OPD Cup.

Acara pertandingan perdana sepak bola OPD Cup, digelar di lapangan Karya Bakti atau akrab dikenal dengan Stadion Persitaj Kualatungkal, Selasa (15/03/22)

Pertandingan OPD cup dibuka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M,Ag didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hj. Fadilah Sadat.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Resmikan Jembatan Parit Selamat Di Kecamatan Seberang Kota

Pembukaan Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan di lapangan Karya Bakti Kuala Tungkal ini, juga dihadiri sejumlah Kepala OPD, Para Kabag Setda, Ketua Umum KONI, Ketua PSSI, dan para pemain yang ikut berlaga.

Dalam sambutannya, Bupati sampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Selain itu Bupati juga mengaku sangat mendukung atau mensupport Penyelenggaraan tournament sepak bola OPD CUP yang menurutnya merupakan salah satu wujud sarana untuk meningkatkan kesehatan.

“Selain untuk kesehatan, ini juga merupakan upaya untuk membentuk kebersamaan dan silaturahmi antara OPD di lingkup pemkab tanjab barat.” imbuh Bupati.

Bupati juga berharap, dengan adanya kegiatan olah raga ini, dapat menghilangkan kejenuhan dan lelahnya bekerja para pegawai, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antara OPD sehingga harmonisasi dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga  End The Summer with Serenity at Calabash Cove Resort And Spa

”Diharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini mempunyai nilai sosial kepada seluruh ASN dan TKK guna meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat dalam bekerja.” ujarnya.

“Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Jaga ketertiban dan keamanan tingkatkan selalu semangat persatuan dan kesatuan dan selalu patuhi protokol kesehatan,” ujar Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Bappeda Fc melawan Perikanan Fc yang dimenangkan oleh Perikanan Fc dengan score 7-1. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Jelang Nataru Polres Tanjab Barat Gagalkan Peredaran Sabu Senilai Rp 3 Miliar

DAERAH JAMBI

DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ 2021

DAERAH JAMBI

Teriakkan Anies – AHY dan Hamas bergema di Rapimda Partai Demokrat Jambi

DAERAH JAMBI

KNPI Dukung Polres Tanjabbar Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

DAERAH JAMBI

Pertemuan Bupati Anwar Sadat dengan BPJN Membuahkan Hasil, Jalan Nasional yang Rusak Mulai Diperbaiki

DAERAH JAMBI

Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Terpilih Anwar Sadat dan Hairan Berjalan Mulus

DAERAH JAMBI

Bersepeda Motor Bupati Anwar Sadat Didampingi Umi Dillah Sadat Sambangi Warga Lansia

DAERAH JAMBI

Petani Ini Tewas Ditelan Ular Piton