LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 15 Maret 2022 - 18:12 WIB

Makin Kompak! Bupati Anwar Sadat Buka OPD CUP, Perikanan FC Ungguli Bappeda FC 7 – 1

DEWARTA.COM – Di bawah kepemimpinan Bupati Anwar Sadat (UAS) – dan Wabup Hairan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terlihat enjoy dan makin kompak.

Tingkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi Antar OPD, usai menggelar acara bertajuk Two Days Coffee di Rumah Dinas Bupati selama dua hari, 11 – 12 Maret. Kini OPD berinisiatif menggelar OPD Cup. Bupati Buka Tunamen Sepak Bola OPD Cup.

Acara pertandingan perdana sepak bola OPD Cup, digelar di lapangan Karya Bakti atau akrab dikenal dengan Stadion Persitaj Kualatungkal, Selasa (15/03/22)

Pertandingan OPD cup dibuka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M,Ag didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hj. Fadilah Sadat.

Baca Juga  Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP

Pembukaan Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan di lapangan Karya Bakti Kuala Tungkal ini, juga dihadiri sejumlah Kepala OPD, Para Kabag Setda, Ketua Umum KONI, Ketua PSSI, dan para pemain yang ikut berlaga.

Dalam sambutannya, Bupati sampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Selain itu Bupati juga mengaku sangat mendukung atau mensupport Penyelenggaraan tournament sepak bola OPD CUP yang menurutnya merupakan salah satu wujud sarana untuk meningkatkan kesehatan.

“Selain untuk kesehatan, ini juga merupakan upaya untuk membentuk kebersamaan dan silaturahmi antara OPD di lingkup pemkab tanjab barat.” imbuh Bupati.

Bupati juga berharap, dengan adanya kegiatan olah raga ini, dapat menghilangkan kejenuhan dan lelahnya bekerja para pegawai, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antara OPD sehingga harmonisasi dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga  Wabup Hairan Cek Absensi ASN

”Diharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini mempunyai nilai sosial kepada seluruh ASN dan TKK guna meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat dalam bekerja.” ujarnya.

“Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Jaga ketertiban dan keamanan tingkatkan selalu semangat persatuan dan kesatuan dan selalu patuhi protokol kesehatan,” ujar Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Bappeda Fc melawan Perikanan Fc yang dimenangkan oleh Perikanan Fc dengan score 7-1. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Quick Count : Data Masuk 50 Persen, UAS-Hairan Masih Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Ajak Kepala OPD Beri Panutan SPT Tahunan

DAERAH JAMBI

Bupati Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran Parit Cegat

DAERAH JAMBI

Hari Lahir Pancasila, Ketua DPRD Tanjabbar Gaungkan Semangat Gotong Royong

POLITIK

KPU Nyatakan Lengkap, UAS – Hairan Siap Menangkan Pilkada

DAERAH JAMBI

Serahkan Hadiah, Bupati Letakkan Batu Pertama Mushola Al-Alief

DAERAH JAMBI

Rapat Partai Koalisi PKS, PAN, Gerindra Kompak Solidkan Barisan, Assek : Strategi Siap Jalan

DAERAH JAMBI

Wakili Generasi Muda, KNPI Tanjabbar Kibarkan Semangat Pilkada Sejuk dan Sehat