LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Minggu, 18 Oktober 2020 - 02:54 WIB

KNPI Dukung Polres Tanjabbar Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

DEWARTA.COM –  Ciptakan situasi kondusif dan tertib di tengah pandemi Covid-19, gelaran Pilkada dan berbagai aktifitas lainnya, KNPI Tanjung Jabung Barat hadir dalam kegiatan Silaturahmi antara Ormas dan OKP. 

Kegiatan yang diprakarsai oleh Polres Tanjung Jabung Barat berlangsung dengan santai dan suasana penuh keakraban, pada Sabtu, (17/10/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali digelar dan sangat baik untuk dilaksanakan, karena dengan adanya kegiatan ini kita dapat menyampaikan aspirasi masyarakat, hal ini dikatakan Dadang Ginanjar saat diwawancarai pada kegiatan tersebut.

Baca Juga  Wabup Ajak OPD Bersihkan Objek Wisata

Selain itu, Dadang selaku Ketua Komite Organisasi yang mewadahi seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Tanjab Barat mengatakan bahwa silahturahmi ini sangat tepat sasaran dan mengajak seluruh element untuk menolak penyampaian aspirasi yang disertai dengan tindakan anarkisme, karena dengan mengatasnamakan apapun juga penyampaian aspirasi dengan anarkisme jelas bukan bagian dari budaya Bangsa Indonesia” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama terkait dekatnya pelaksanaan Pilkada, Dadang berharap masyarakat terhindar dari Hoax, benturan antara pendukung yang menyebabkan perpecahan dimasyarakat, dan kegiatan pilkada dapat berjalan sukses dan lancar yang tentunya tetap mematuhi peraturan Protokol kesehatan, sehingga tercipta Pemilukada yang aman, lancar dan sehat.

Baca Juga  Anwar Sadat dan Hairan Ikuti Gladi Resik Pelantikan

Selanjutnya, Kapolres Tanjab Tanjab AKBP Guntur Saputro, SIK MH yang merupakan pelaksana kegiatan Silahturahmi, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Ormas dan OKP yang mampu menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta berharap seluruh Ormas dan OKP bisa terus bergandengan tangan dalam membangun negeri. (*/sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Perintahkan PNS dan Honorer Netral Urusan Politik Pilkada

DAERAH JAMBI

Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan UAS – Hairan, Gelar Pesta Rakyat, Suguhkan Jajanan Gratis

DAERAH JAMBI

Alim Ulama 6 Kabupaten Kompak Doakan UAS – Hairan Menang Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Pelatihan Canting Emas

DAERAH JAMBI

Hadiri Wisuda Santri, Bupati Tekankan Pentingnya Pemberantasan Buta Aksara Alqur’an Menuju Tanjabbar BERKAH

DAERAH JAMBI

Unggul Debat Publik, Dwi Tunggal UAS-Hairan Makin Kencang “Blusukan” Kampanye

DAERAH JAMBI

Dewan Mulai Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

DAERAH JAMBI

Didukung Massa Militan Anshar di Pengabuan, Warga : Tuan Guru Tenang Saja..