LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 8 Desember 2023 - 17:08 WIB

Ketua PODSI Siap Maju Calon Ketua KONI Tanjabbar, Ikmal : Kita Hargai Atlet

DEWARTA.COM – Menjelang berakhirnya Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjab Barat masa bhakti 2019-2024, sejumlah nama kini dikabarkan siap maju sebagai Calon Ketua Umum KONI.

Salah satunya yakni Ketua Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Tanjab Barat, Ikmal Mardiansyah.

Meski tahap pendaftaran belum mulai, Ikmal Mardiansyah menyatakan diri siap maju menjadi calon Ketua KONI Kabupaten Tanjab Barat 2024-2029. Ia pun siap melakukan perubahan untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tanjab Barat.

“Tinggal menunggu pendaftaran dibuka saja. Saya pribadi sangat siap mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kabupaten Tanjab Barat,” ucap Ikmal Mardiansyah, Jumat (8/12/23)

Baca Juga  Sepanjang Tahun 2023 Polres Tanjab Barat Berhasil Tuntaskan 199 Kasus

Saya terpanggil dan siap untuk melakukan perubahan besar guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tanjab Barat,” sambungnya

Menurutnya, untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tanjab Barat, salah satunya itu harus ada perubahan di semua lini mulai dari pembinaan atlet, pelatih, hingga serta sarana dan prasarana.

“Kalau mau meningkatkan prestasi olahraga, maka harus ada pembinaan atlet dan pelatih yang terfokus. Sarana dan prasarana juga harus jadi perhatian,” ucapnya

Dirinya menambahkan, jika dipercaya menjadi ketua KONI. Dirinya berjanji yang pasti akan meningkatkan secara maksimal prestasi prestasi olahraga di Tanjab Barat.

Baca Juga  Luara Biasa! Juara 1 Kabupaten Terbaik Penurunan Stunting, Bupati Anwar Sadat: Penghargaan Ini Untuk Masyarakat Tanjab Barat

“Jika kita dipercaya untuk memimpin KONI Tanjab Barat ke depan, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan dan meningkatkan prestasi prestasi olahraga,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Ikmal, kita juga akan memberikan penghargaan kepada pelatih dan atlit yang berprestasi dan memberikan pelatihan pelatih untuk mengembangkan sumber daya pelatih.

“Ini agar ke depan bisa menciptakan atlit atlit yang berprestasi di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,” pungkasnya (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Dihadiri Wakil Gubernur, Pemkab Tanjabbar Buka Festival Arakan Sahur

DAERAH JAMBI

Polres Tanjab Barat Ringkus Dua Pelaku Penimbun BBM Subsidi

DAERAH JAMBI

Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Puji Pemkab dan Dekranasda Tanjabbar Berhasil Kembangkan Batik Lokal

DAERAH JAMBI

HUT Bhayangkara Ke-77 di Polres Tanjab Barat Berlangsung Khidmat dan Hangat

DAERAH JAMBI

Hari Perempuan Internasional, APP Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation – EdHeroes Berdayakan Perempuan Sektor UMKM

DAERAH JAMBI

Khatib Jumat di Masjid Nurul Ikhlas, Bupati Ajak Sambut Ramadhan Penuh BERKAH dengan Hati Gembira

DAERAH JAMBI

Dibanjiri Ucapan Selamat Pelantikan Pengurus Sukses, Dadang Ginanjar : KNPI Kedepan akan Lebih Solutif

DAERAH JAMBI

Polairud Amankan Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal Masuk Perairan Kuala Tungkal