LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / PEMERINTAHAN

Selasa, 28 Desember 2021 - 21:18 WIB

Hj Fadhilah Sadat Pimpin Rapat Evaluasi Program TP PKK 2021

DEWARTA.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat ikuti paparan pengurus PKK pusat terkait evaluasi program TP-PKK tahun 2021 dan rencana program TP-PKK Tahun 2022 secara zoom meeting. Selasa (28/12/21).

Pada kegiatan tersebut, TP PKK Pusat menghadirkan Narasumber Suwadiono Winardi, BE,SE,MM yang menjabat sebagai Staf Ahli bidang pemberdayaan masyarakat TP-PKK Pusat.

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat Langsung memimpin rapat dengan pengurus PKK Kabupaten Tanjab Barat terkait evaluasi program TP-PKK Tahun 2021 yang meliputi pokja 1, 2, 3 dan 4 berkenaan dengan Stunting, pembinaan kepada kader PKK, serta Singkronisasi kegiatan UMKM.

Baca Juga  Peringati Maulid Nabi dan Hari Santri, Bupati : Rabiul Awal Bulan Agung

“Kedepan Kita ingin setiap Pokja mempunyai inovasi dan terobosan yang selaras dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Singkronkan kegiatan program PKK dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang ada,” ujar Ketua PKK.

“Kita ingin Program PKK disingkronkan dengan Organisi perangkat Daerah (OPD) terkait, Seperti dinas Perikanan disitu ada Program gemar makan ikan, dan Koperindag disitu ada kegiatan membatik, Dinas Pendidikan dan dinas terkait lainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ketua PKK juga berharap agar kedepannya PKK terus meningkat dan berkembang. Ia juga sebut capaian program penurunan angka stunting di Tanjab Barat sudah cukup bagus.

Baca Juga  Wabup Hairan : TMMD Sangat Membantu

“Kepada setiap Pokja Umi mengharapkan ada terobosan yang dibuat sehingga bisa meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga, kegiatan ini ditekankan kepada Pokja II, tingkatkan gerakannya supaya keberhasilan yang dibuat PKK berhasil, ini ada di UP2K, begitu juga Pokja III, yang membina dari segi tanaman dan pertanian,” ujarnya.

“ kedepannya untuk tahun 2022 mudah mudahan capaian PKK kita bisa 90 % dalam membantu program pemerintah meningkatkan ekonomi keluarga, pencegahan stunting,pembinaan akhlak, dan ekonomi, sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2021-2024. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Hadiri Rembuk Stunting 2021, Bupati : Fokus Pada Kantong Stunting

PEMERINTAHAN

Wow..!! Enam Uang Pecahan Rupiah Ini Tidak Laku Lagi Tahun Depan

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat dan Hairan Ikuti Gladi Resik Pelantikan

DAERAH JAMBI

Serahkan Hadiah, Bupati Letakkan Batu Pertama Mushola Al-Alief

DAERAH JAMBI

Rangkaian Safari Jumat, Bupati Beri Khutbah dan Perhatian ke Warga Dusun Mudo

PEMERINTAHAN

Sambangi Pemkab Tanjabbar, Gubernur Fachrori Sampaikan Pamit dan Maaf

DAERAH JAMBI

Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan UAS – Hairan Juga Diisi dengan Makan Gratis dan Vaksinasi

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Sidak ASN Pagi Ini, Ada Apa?