LIVE TV
PT LPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar Bawaslu Tanjabbar Umumkan Nama Panwascam, Hadi Siswa : Selamat Bertugas

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:02 WIB

Dinilai Sengaja Rusak Citra Bupati, Johan : Sumbangan Itu Tidak Benar

DEWARTA.COM – Juru bicara Pemkab Tanjung Jabung Barat Johan Hendry Bororing yang juga Kabag Prokopim Sekretariat Daerah, angkat bicara terkait beredarnya isu yang menyebut Bupati Tanjab Barat patok nilai sumbangan bagi para Kepala OPD untuk keperluan acara penikahan putra kedua yang akan digelar pada Sabtu 21 Januari mendatang.

Johan tegas menyatakan jika hal tersebut tidak benar.

“Itu tidak benar,” tegasnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (10/1/23) .

Johan mengaku bahwa bagian dari OPD tidak pernah merasa dimintai dana sumbangan apa pun terkait acara pernikahan putra kedua Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) seperti yang saat ini dihembuskan oleh beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab.

Baca Juga  Usung Agenda Besar 'Panca Misi', Politisi Muda dari Ulu Ini Sebut Butuh Peran Masyarakat Mewujudkannya

Bahkan, Johan juga sebut dirinya tidak pernah mendapat himbauan untuk memberikan sumbangan untuk keperluan kegiatan tersebut.

“Setahu saya, tidak ada sumbangan-sumbangan untuk keperluan pernikahan putra ke 2 bapak Bupati, apa lagi sampai disebut ditentukan nilainya,” ungkap Johan.

“Saya juga selaku bagian dari OPD, tidak pernah mendapat himbauan dari atasan masalah sumbangan untuk keperluan pernikahan anak pak Bupati,” tambahnya.

Lebih lanjut, Johan berharap agar masyarakat tidak mudah terpancing terhadap isu-isu atau pemberitaan yang beredar, ia juga berharap masyarakat lebih berhati-hati dalam menilai kebenaran dari isu atau pemberitaan yang beredar.

“Saya yakin masyarakat Tanjab Barat sekarang lebih cerdas dalam menanggapi isu-isu atau pemberitaan yang tengah berkembang,” ujar Johan.

Baca Juga  Bawaslu Tanjabbar Beri Penjelasan Soal Hasil Test Panwascam, Hadi : Nilai CAT Kan Otomatis

Sebelumnya, penyataan serupa disampaikan Staf Ahli Kepala Daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat, Angsori, ia membantah tentang isu penggalangan dana yang katanya dilakukan Bupati Tanjabbar untuk pernikahan putranya.

“Tidak benar pak bupati menyuruh saya mengumpulkan dana ke OPD untuk pernikahan putra beliau,”tegas Ansori, Staf Ahli Bupati Tanjabbar.

Angsori juga tidak mengetahui dari mana isu itu beredar.

“Saya terkejut dapat informasi itu, saya saja baru selesai cuti pulang kampung, tiba-tiba ada wartawan nanya hal tersebut,”tegasnya.

Menurutnya, informasi itu adalah tidak benar dan hanya merusak citra bupati. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Safari Jumat, Wabup Hairan Serukan Warga Jangan Buka Lahan dengan Cara Membakar

DAERAH JAMBI

Dikenal Santun, Satria Tubagus Dipercaya Jabat Sekretaris Komisi II

DAERAH JAMBI

Serahkan Hadiah, Bupati Letakkan Batu Pertama Mushola Al-Alief

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Buka Training Center MTQ ke-51

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Berhasil Selesaikan Ratusan Kasus Sepanjang Tahun 2021

DAERAH JAMBI

Fasilitasi Tuntutan Masyarakat Teluk Nilau, Ini Kata Safrial

DAERAH JAMBI

Wabup Tanjabbar Ikuti Kampanye Stunting dan Penyerahan Bantuan Antropometri

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh