LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 21 Januari 2022 - 22:18 WIB

Bupati UAS Dapat Kejutan dari Wabup Hairan

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat (UAS) dapat kejutan dari Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan di rumah Dinas Wabup, Jum’at malam(21/1/22).

Surprise alias kejutan ultah ini dilaksanakan Wabup beserta istrinya dan keluarganya dengan mengelar doa syukuran dalam rangka menyambut ultah Bupati Tanjabbar yang ke-56.

Wabup Hairan mengatakan atas nama pribadi dan keluarga besar, mengucapkan selamat ulang tahun ke-56 Bupati Tanjab Barat semoga diberi kesehatan, umur panjang, dan diberikan keberkahan untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah di Jumat berkah ini kita semua bisa bersilaturahmi dan berkumpul, yang merupakan anugerah bagi kita semua. Karena masih diberikan nikmat sehat oleh Allah SWT,” ujar wabup.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Parit I

Doa Syukuran ini sengaja dilaksanakan untuk membuat kejutan kepada pak bupati atas bertambahnya usia pak bupati,terima kasih banyak kepada seluruh , sahabat, dan kerabat yang telah berkenan untuk hadir dalam acara syukuran ini.

Lanjut Wabup doa syukuran ini tidak lain semata untuk Memberi support dan spirit dukungan moril bagi pak bupati, agar selalu dalam lindungan Allah selama menjalani roda pemerintahan kabupaten Tanjabbar,” kata Wabup.

Baca Juga  Tim Anel 2 Jalan Nelayan Antusias Siap Sambut Calon Bupati UAS Malam Ini

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengucapkan terima kasih dan ulang tahun ini sebagai evaluasi dan muhasabah untuk diri sehingga dapat bermanfaat untuk orang banyak.

“Sekali lagi Terimakasih kepada Wabup yang telah memberikan surprise dengan mengelar doa syukur ini,” katanya.

Semoga pak Wabup beserta keluarga juga selalu diberikan kesehatan,panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT,aminn,”ucap bupati.

Kegiatan surprise doa syukuran ultah yang digelar Wabup untuk bupati ini Turut dihadiri ketua PKK, Ketua GOW, anggota DPRD serta tamu undangan lainya.(eny)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bahas Raperda, DPR dan Bupati Duduk Bersama

DAERAH JAMBI

Parpol Koalisi Usung Cici – Jalil Retak, H Udin : Juru Runding Istana Lamban

DAERAH JAMBI

UAS Bicara Keberhasilan Pembangunan : Harus dengan Niat Baik dan Jangan Janji Muluk-muluk

DAERAH JAMBI

Perwakilan Mahasiswa Ini Nilai UAS-Hairan Paling Layak Pimpin Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Dukungan Parpol Cukup, Muklis – Supardi Siap Daftar KPU Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Jubir Covid-19 Tanjabbar Dinyatakan Positif Covid-19

DAERAH JAMBI

Jadi Konstituen Dewan Pers, SMSI Serahkan SK Pengurus Kota dan Kabupaten

DAERAH JAMBI

Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Terpilih Anwar Sadat dan Hairan Berjalan Mulus