LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 11 Februari 2022 - 15:59 WIB

PWI Peduli Bagikan Sembako ke Loper Koran dan Tali Kasih ke Rekan Pers yang Sedang Sakit

DEWARTA COM – Masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, sekaligus HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke -76.

PWI Peduli bergandengan dengan Baitul Mal Hidayatullah (BMH) menggelar aksi sosial dan tali kasih, dengan membagikan paket Sembako kepada para rekan media pers yang butuh perhatian dan belum beruntung di Kota Kualatungkal, Tanjab Barat, Jambi, Jumat (11/02/22).

Paket sembako juga dibagikan ke pekerja loper koran yang masih tekun mengantarkan koran ke para langganan media cetak.

Salah seorang pekerja pers, M .Jaiz, hari ini kembali masuk rumah sakit, akibat sakit stroke, begitu juga Bang Udin yang sudah lima tahun terserang sakit stroke, semoga mereka semua, segera di berikan kesembuhan oleh Allah SWT dan keluarga almarhum wartawan posmetro mas Joko Susilo.

Baca Juga  Sukses Hantarkan Usman - Safrial Menang Pilkada, Indra Safari Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Relawan Muklis -Supardi

“Semoga PWI dan kawan-kawan wartawan tetap selalu semangat bersama membangun negeri, dan peduli sosial,” ucap Kang Tatang yang sudah puluhan tahun jadi loper koran.

“Hari ini kami sesama rekan seprofesi ikut membagikan paket sembako ini sebagai bentuk nyata solidaritas kami sesama pekerja pers,” ujar Ketua Forum Jurnalis Tanjab Barat (FJTJB), Sabri.

Baca Juga  Peringatan HPN, Gabungan Aliansi Pers Tanjabbar Bagikan 1.000 Masker Gratis ke Warga

“Mudah-mudahan paket sembako yang kita bagikan hari ini bisa sedikit membantu keluarga rekan kita seprofesi dan sudah tepat sasaran,” tambah Ketua Serikat Wartawan Demokrasi Untuk Keadilan (SERWDUK), Mappaudin.

Sementara Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Anggraini mengatakan bahwa aksi PWI Peduli ini merupakan bentuk tali kasih “Kepedulian kami terhadap sesama rekan-rekan wartawan dan keluarga wartawan. Artinya kami punya ikatan rasa peduli,” pungkas Rita. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Dewan Gelar Rapat Paripurna Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2021-2022

DAERAH JAMBI

Didaulat jadi Narasumber Pelatihan di BPP, Begini Kata Bupati

DAERAH JAMBI

Arpin Siregar : Pilkada Moment Pilih Pemimpin Bermutu, Jangan Salah Pilih

DAERAH JAMBI

Sembelih Kambing, Kedatangan UAS Disambut Rasa Terharu Warga

DAERAH JAMBI

Cegah Korban Bertambah, Gugus Tugas Covid-19 Semprot Disinfektan dalam Kota Kualatungkal

DAERAH JAMBI

Jalani Tahapan Pilkada Cek Kesehatan, Psikotes dan Tes Narkoba, Muklis : Doakan Semua Lancar

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Rakor Vaksinasi Bersama Wakapolri Secara Virtual

DAERAH JAMBI

H Fadli Percayakan Penyelenggaraan Pilkada Tanjabbar Jujur dan Netral, Tidak Tebang Pilih