LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 11 Februari 2022 - 15:59 WIB

PWI Peduli Bagikan Sembako ke Loper Koran dan Tali Kasih ke Rekan Pers yang Sedang Sakit

DEWARTA COM – Masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, sekaligus HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke -76.

PWI Peduli bergandengan dengan Baitul Mal Hidayatullah (BMH) menggelar aksi sosial dan tali kasih, dengan membagikan paket Sembako kepada para rekan media pers yang butuh perhatian dan belum beruntung di Kota Kualatungkal, Tanjab Barat, Jambi, Jumat (11/02/22).

Paket sembako juga dibagikan ke pekerja loper koran yang masih tekun mengantarkan koran ke para langganan media cetak.

Salah seorang pekerja pers, M .Jaiz, hari ini kembali masuk rumah sakit, akibat sakit stroke, begitu juga Bang Udin yang sudah lima tahun terserang sakit stroke, semoga mereka semua, segera di berikan kesembuhan oleh Allah SWT dan keluarga almarhum wartawan posmetro mas Joko Susilo.

Baca Juga  Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan UAS - Hairan, Gelar Pesta Rakyat, Suguhkan Jajanan Gratis

“Semoga PWI dan kawan-kawan wartawan tetap selalu semangat bersama membangun negeri, dan peduli sosial,” ucap Kang Tatang yang sudah puluhan tahun jadi loper koran.

“Hari ini kami sesama rekan seprofesi ikut membagikan paket sembako ini sebagai bentuk nyata solidaritas kami sesama pekerja pers,” ujar Ketua Forum Jurnalis Tanjab Barat (FJTJB), Sabri.

Baca Juga  Bupati UAS Sampaikan Pesan Penting ke Kades Soal Pengelolaan Dana Desa

“Mudah-mudahan paket sembako yang kita bagikan hari ini bisa sedikit membantu keluarga rekan kita seprofesi dan sudah tepat sasaran,” tambah Ketua Serikat Wartawan Demokrasi Untuk Keadilan (SERWDUK), Mappaudin.

Sementara Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Anggraini mengatakan bahwa aksi PWI Peduli ini merupakan bentuk tali kasih “Kepedulian kami terhadap sesama rekan-rekan wartawan dan keluarga wartawan. Artinya kami punya ikatan rasa peduli,” pungkas Rita. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Wabup Harian Hadiri Pembukaan STQH ke-XXVII Tingkat Nasional

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Serah Terima Pembangunan Jargas Rumah Tangga

DAERAH JAMBI

Dukungan Parpol Cukup, Muklis – Supardi Siap Daftar KPU Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Bupati Tinjau Pos Penyekatan Arus Mudik Perbatasan

DAERAH JAMBI

Mantapkan Pilihan ke UAS-Hairan, Warga : Ada Ikatan Batin Guru dan Murid

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Hadiri Peluncuran Buku Batik

DAERAH JAMBI

Luncurkan 10 Program Unggulan, Ada Memo Bagi Putra Putri Daerah dari UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Rayakan 10 Muharram, Bupati Bagikan Santunan ke Ratusan Anak Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah