LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Minggu, 4 Desember 2022 - 15:08 WIB

Bupati dan Wabup Serahkan Bantuan di Lokasi Kebakaran Jalan Panglima

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH. meninjau lokasi kebakaran yang berada di Jalan Panglima H. Saman RT 21, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (04/12/22).

Selain didampingi Wakilnya, Bupati dalam peninjauannya juga turut didampingi Anggota DPRD H. Assek, Kadis Damkar, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal III dan Ketua RT.

Ditemui di sela-sela peninjauannya, Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 21 Jalan Panglima H. Saman

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Audiensi ke KPPPA RI Wujudkan KLA

Kelurahan Tungkal III tersebut, ia berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi.

“Kita juga pada hari ini memberikan bantuan berupa kepada warga kita yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi hari ini, semoga bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” kata Bupati

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat umumnya untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran, terutama saat rumah dalam keadaan kosong.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan

Bupati juga sampaikan apresiasi kepada petugas Damkar, personil TNI, Polri, Yayasan Budhi Luhur, Pol PP, serta Aparatur lainnya yang secara bersama-sama melakukan proses pemadaman di lokasi sampai Situasi benar benar Aman terkendali.

Kebakaran yang terjadi pada Minggu pagi (4/12) sekitar pukul 06.20 WIB tersebut, mengakibatkan 3 rumah dan 1 bedeng terbakar, dengan kondisi 3 unit Rumah Rusak Berat dan 1 Bedeng habis terbakar. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Hadiri Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

DAERAH JAMBI

Reses Ke Seberang Kota Pimpinan DPRD Ucok Mora Disambut Hangat Masyarakat

DAERAH JAMBI

KPU, Pemilu dan Demokrasi

DAERAH JAMBI

H Abdullah Terpilih Jadi Ketua DPRD Tanjabbar Gantikan Mulyani Siregar

DAERAH JAMBI

Parpol Koalisi Usung Cici – Jalil Retak, H Udin : Juru Runding Istana Lamban

DAERAH JAMBI

Pimpinan DPRD Tanjabbar Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Bersama KPK Se-Provinsi Jambi

DAERAH JAMBI

Ingin Perubahan, Warga Tolak Money Politik, Kalau Tidak Sekarang Kapan Lagi

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat – Hairan Konsisten Makmurkan Masjid dan Guru, Begini Kata Wagub Abdullah Sani