LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 17 Juli 2023 - 13:56 WIB

Bupati Apresiasi Perjuangan Atlet Tanjab Barat Dapat 213 Medali Porprov Jambi ke XXIII

DEWARTA.COM – Toreh Prestasi membanggakan dari perhelatan PORPROV sebelumnya, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Drs. H. Anwar Sadar, M. Ag mengapresiasi para atlet dan official atas pencapaian 213 Medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXIII tahun 2023.

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh atlet dan para official atas raihan medali dari semua cabang olahraga (cabor) baik peraih medali emas, perak dan perunggu. Raihan medali yang diraih Tanjab Barat saat ini mencapai 213 berada di posisi ketiga dibawah Bungo.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi atas capaian yang telah diraih oleh seluruh kontingen Cabang – Cabang lomba yang luar biasa pada tahun ini, mayoritas Cabang lomba kita selalu mendapatkan Emas, Perak dan perunggu,” katanya, saat menghadiri penutupan Porprov bertempat Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Minggu (16/7/23).

Baca Juga  Pengurus Demokrat Tanjab Barat Antusias Sambut Kehadiran Politisi Nasional Bursah Zarnubi

Bupati mengaku bangga atas raihan itu menurutnya, saat ini posisi Tanjab Barat berada di urutan ke 3 artinya ini menjadi progres tersendiri bagi atlet Tanjab Barat pada Porprov Jambi ke XXIII tahun 2023 dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya maksimal di urutan ke 5.

“Saat ini kita mengukir sejarah di Porprov XXIII Jambi karena kita meraih peringkat 3 di Tingkat Provinsi, ini merupakan progres yang baik sekali, dan akan kita tingkatkan lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Anwar Sadat medali sebanyak 213 itu terdiri dari 60 emas, 59 perak, dan 94 perunggu hal ini tentu menjadi salah satu dasar Tanjab Barat menyatakan kesedian diri. Menjadi tuan rumah Proprov Jambi ke XXIV di tahun 2025 atau 2026 nanti.

Baca Juga  Luar Biasa, Bupati Anwar Sadat Terima Penghargaan Opini WTP BPK Ke-5

“Cabor Sepakbola tadi perjuangan adek adek kita sudah sangat luar biasa, namun keberuntungan belum memihak kepada kita, dan ini harus kita terima dengan jiwa yang sportif, ” ujarnya.

Anwar Sadat menyebutkan laga sepak bola berlangsung sangat sengit. Tanjab Barat bertemu Batanghari dengan skor akhir 1-0 sehingga Tanjab Barat mendapat raihan medali perak.

“Kita belum mendapatkan medali emas dari bola, akan tetapi perjuangannya cukup luar biasa.” ujar bupati. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

PT Lise Permai Sukses Gelar Turnamen Badminton dan Futsal HUT ke-20, Pererat Silaturahmi

DAERAH JAMBI

DPRD Tanjab Barat Rapat Paripurna Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

DAERAH JAMBI

Berkas Pencalonan Mulyani-Amin Lengkap, Mulyani : Terima Kasih KPU

DAERAH JAMBI

Bawaslu Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pemilu Serentak 2024, Hadi Siswa : Mari Kita Wujudkan Pemilu yang Sehat

DAERAH JAMBI

Kadis PUPR Tanjabbar Apri Dasman Tegur Rekanan Proyek Jargas

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Bersama Ketua TP PKK Umi Dhillah Smangati Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD 2021

DAERAH JAMBI

Buka Konfercab NU Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat : Peran NU Besar Dalam Pembangunan