LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 31 Maret 2022 - 15:18 WIB

Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

DEWARTA.COM – Cek kesiapan pasar jelang Ramadhan, Bupati Tanjung Jabung Barat, KH Drs Anwar Sadat, M.Ag sidak harga sembako dan kesediaan sejumlah bahan pokok di Pasar Tradisional Tangga Raja Ilir Kota Kualatungkal, Tanjab Barat, Jambi, Kamis (31/3/21).

Bupati didampingi Sekda dan OPD terkait mengkroscek harga sejumlah bahan pokok. Baik yang berada di gudang distributor, tidak hanya mengkroscek bupati juga melakukan tanya-jawab dengan distributor.

Bupati mengatakan, mnitoring dilakukan untuk memantau harga di pasaran apakah mengalami kenaikan atau turun. Selain memastikan kesedian sejumlah bahan pokok kebutuhan masyarakat untuk menyambut bulan Ramadhan.

Baca Juga  UAS : Cetak Sawah, Berobat Gratis, dan Hidupkan Penampungan Ikan

Dari sidak ini tidak ada terjadi kelonjakan harga, baik itu harga bahan pokok dan daging masih stabil bahkan kesedian bahan pokok juga mencukupi.

“Dalam sidak ini memang kita fokus terhadap minyak curah,buktinya minyak curah ini yang jadi keluhan para pedagang dan pembeli,” kata Bupati Anwar Sadat.

Usai meninjau sejumlah bahan pokok, daging ayam dan sapi, bupati bersama rombongan juga menyempatkan meninjau kondisi bangunan pasar tangga raja Ilir dan dermaga di pelabuhan Lasdap.

Baca Juga  Bupati Ucapkan Selamat Pelantikan Anggota DPRD Tanjabbar Hasbi

Melihat kondisi bangunan pasar tangga raja Ilir yang memprhatinkan dan kondisi dermaga penumpang di pelabuhan Lasdap banyak yang rusak, bupati mengatakan, terkait kondisi ini secepatnya akan disampaikan kepada OPD terkait untuk mencarikan solusinya agar dilakukan perbaikan, supaya tidak menghambat aktifitas masyarakat.

“Ini harus secepatnya dilakukan perbaikan, supaya mempermudah aktivitas masyarakat. Sehingga alur ekonomi berjalan lancar,” tandas bupati. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

M Adib Mubarak Terpilih Pimpin Karang Taruna Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil

DAERAH JAMBI

Tuai Pujian Peragakan Politik Santun, Tim Sukses Muklis-Supardi Beri Ucapan Selamat ke UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Bupati, Danrem dan Kapolda Setuju Gaspoll saat di PT LPPPI Tebing Tinggi

DAERAH JAMBI

DPC PKB Kabupaten Tanjabbar Deklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024

DAERAH JAMBI

Sekda Hadiri Launching Layanan Polisi 110 di Mapolres Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Jubir Covid-19 Tanjabbar Dinyatakan Positif Covid-19

DAERAH JAMBI

Kepala Dinas di Tanjabbar Ini Terpaksa Diisolasi