LIVE TV
PT LPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar Bawaslu Tanjabbar Umumkan Nama Panwascam, Hadi Siswa : Selamat Bertugas

Home / DAERAH JAMBI

Sabtu, 18 Maret 2023 - 21:20 WIB

Alat Berat Terlalu Lama Terparkir, Bupati Anwar Sadat Tegaskan Sebelum Lebaran Sudah Pindah

DEWARTA.COM – Keberadaan alat berat pengerjaan proyek jembatan parit gompong, Kecamatan Tungkal Ilir, saat ini masih menutupi badan jalan nasional di jalur dua parit gompong Jln Prof. Sri Soedewi Kualatungkal, Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Walaupun proyek pembangunan jembatan Parit Gompong sudah rampung dikerjakan pada awal tahun 2022. Namun keberadaan alat berat tersebut sampai kini belum nampak akan dipindahkan oleh pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi.

Baca Juga  Dapat Kabar Ada Longsor, Bupati UAS Gercep Tinjau Lokasi

Terkait keberadaan alat berat tersebut, pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pun telah menyampaikan hal tersebut kepada pihak BPJN Jambi, agar melakukan pemindahan sesegera mungkin, karena dianggap telah mengganggu kepentingan umum.

“Mengenai alat berat yang berada di jembatan pargom, belum lama ini kita sudah komunikasikan dengan pihak BPJN jambi.” Kata Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H Anwar Sadat, M.Ag, Sabtu (18/3/23).

Bupati menyebutkan, jika dirinya telah menyampaikan terkait keberadaan Alat berat tersebut. Agar segera memindahkannya, demi ketertiban umum bagi penguna jalan.

Baca Juga  Sengketa Pilkades 17 Desa di Kerinci, Koto Tuo Pulau Tengah Ditemukan Paling Banyak Dugaan Kecurangan

“Tunggu realisasi mereka mau ngangkatnya, karena hal ini sudah diamini oleh BPJN jambi saat kita membicarakan perbaikan jalan nasional sei saren dan pembengis beberapa waktu lalu,” jelas bupati

“Ya, kita sudah wanti-wanti sama BPJN, mudah-mudahan sebelum lebaran sudah bisa diangkat. Karena memang dalam hal pemindahan mereka ada kendala. Tapi mudah-mudahan bisa teratasi,” ujar bupati (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tokoh Jawa Tebing Tinggi Ini Ajak Pilih UAS-Hairan, H Muhammad Nur : Pasangan Ini Cocok Pimpin Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Mobil Pamwal Bupati Terguling di Betara

DAERAH JAMBI

Kadis PUPR Tanjabbar, Apri Dasman Adakan Tournament Bola Basket di GOR Pembengis

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Hadiri Penghijauan Hulu Migas Kawasan Mangrove Pangkal Babu

DAERAH JAMBI

Puji Kegigihan Kartini Anshar, UAS Beber Alasan Pilih Nama Kartini Anshar

DAERAH JAMBI

Siap Daftar KPU Muklis Urus SKCK

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Hadiri Tasyakuran Peringatan Hari Jadi Baznas ke-22

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Dapat Kejutan dari Wabup Hairan