LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Jumat, 18 Oktober 2024 - 19:30 WIB

Tidak Asal Pilih, Rupanya Emak-emak Punya Alasan Rasional ‘Jatuh Hati’ pada Paslon No. 1 UAS – Katamso, Giliran Kita Balas Kebaikannya

DEWARTA.COM – Punya hitung-hitungan dan alasan rasional menjadi alasan barisan emak-emak jatuh hati pada pasangan Paslon nomor urut 1 Ustad Drs H Anwar Sadat, M.Ag – Dr H Katamso dua sosok putera daerah yang dimiliki negeri serengkuh dayung serentak ke tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Barisan emak emak menyuarakan keinginan mereka menjatuhkan pilihan mencoblos UAS – Katamso pada 27 November nanti, karena mereka menilai UAS – Katamso sebagai dua putera daerah ini punya kepribadian yang baik dan bekerja dengan sungguh-sungguh membangun Tanjab Barat yang dapat dilihat dari hasil pembangunan yang telah dilakukan.

“Kami ibu-ibu yasinan Bina Karya Timur khususnya RT 01, tentunya akan memilih pasangan nomor urut 1 UAS-Katamso Insyaallah. Apalagi, guru kami Ustadz Fahruddin juga mendukung UAS – Katamso,” ungkap Hj. Aidah ketua kelompok Yasinan Baburrahmah saat ditanya awak media, Jumat (17/10/24).

Baca Juga  Masyarakat Teluk Ketapang Sambut Baik Katamso, Kami Siap Bersatu Menangkan No. 1

“Kita tidak boleh munafik, selama Ustadz Anwar Sadat memimpin bisa kita rasakan kebijakannya. Bedah rumah sudah dirasakan beberapa masyarakat kita,” ujarnya.

“Kemudian coba kita lihat jalan Baharik mulus beliau Aspal dan jalannya pun sekarang lebar. Beliau sudah berbuat untuk masyarakat, jadi sekarang giliran kita pula lagi membalas kebaikan beliau,” ucapnya, mengutarakan alasan mereka lebih memilih nomor urut 1 UAS – Katamso ketimbang calon yang lain.

Baca Juga  Quick Count : UAS Hairan Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

Sementara itu, Ibu Marina Septiani, S.IP istri Katamso (calon wakil bupati) mersa senang dan bergembira karena sudah bisa duduk bersama ibu-ibu pengajian.

“Masya Allah tabarokallah, saya hadir di tempat ini, pertama untuk mewakili Umy Hj. Fadhilah Sadat istri calon bupati kita yang tidak bisa hadir pada kesempatan ini. Kedua, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas undangan ini.” ucap bu Ririn sapaan akrabnya

“Semoga Allah meridhoi niat baik kita semua, ibu-ibu yang kami hormati, besar harapan kami dapat dukungan penuh dari ibu-ibu sekalian untuk dapat memilih pasangan Katamso di 27 November 2024 mendatang,” tandasnya. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Icol Ajak Masyarakat Tolak Money Politik, Jangan Mau Diiming-imingi “Uang Receh”

DAERAH JAMBI

Muklis Janjikan Konflik Lahan Selesai dalam 7 Hari, Mulyani pastikan Beres, Hairan Cari Win win Solution

POLITIK

Dukungan Relawan UAS-Katamso Bergemuruh di 6 Kecamatan Tungkal Ulu

DAERAH JAMBI

Ketua DPC Gerindra, Faizal : Sosok UAS Itu Lengkap, Guru dan Politisi

DAERAH JAMBI

Disebut Incar Kursi Ketua Nasdem Tanjabbar, Ini Kata Hairan

DAERAH JAMBI

Quick Count : UAS Hairan Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

POLITIK

Berjalan Lancar, 5000 Lebih Massa Kawal UAS – Katamso Daftar KPU

POLITIK

Dukungan Bertambah, Pasangan Dwi Tunggal UAS – Katamso Dalam Satu Malam Resmikan Dua Posko Tim Pemenangan PUAS – TIMPAS