LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Kamis, 5 September 2024 - 19:02 WIB

Pedagang Pasar Kuatik Rasakan Nyaman Bersama UAS, Ayuk Manis : Kami Siap Dukung Dua Periode

DEWARTA.COM – Semangat menyala dan penuh antusias pedagang Pasar Kuatik sambut kedatangan Bakal calon Bupati (Bacabup) Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) didampingi Hj Fadhilah Sadat saat peresmian Posko Tim Relawan Pemenangan Pasar Kuatik, Kualatungkal, Kamis (5/9/24).

Peresmian Posko yang turut dihadiri ketua tim Kartini UAS Hj.Umi Fadillah Sadat, Ustadz KH Abdul Hakim, Ketua Tim Relawan, pengurus partai koalisi Anggota DPRD Tanjabbar dari Koalisi Partai, diantaranya Jamal Darmawan Sie, Moh Sjafril Simamora, M Zaki Siman, Syufrayogi Syaiful, Dedi Hadi, serta tim pendukung UAS -Katamso, yang penuh semangat membara.

Ratusan relawan Tim Pasar Kuatik tampak berjejer menyambut kedatangan Ust Anwar Sadat bersama istri Hj Ummi Fadhilah Sadat, diiringi lagu es batu di dalam gelas.

Baca Juga  Debat Kandidat, UAS-Hairan Tegaskan Rumah Dinas Bupati Rumah Rakyat Program Unggulan

Tampak Ayuk Manis, pengusaha jual beli hasil laut bersama suami dan para relawan menyatakan sikap akan ikut berjuang memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat Drs H. Anwar Sadat, M.Ag dan Dr.H Katamso, SA, SE,ME pada pilkada November 2024 mendatang tersenyum manis menyambut pemimpin yang digadang-gadang akan mencetak sejarah baru dua kali berturut-turut terpilih menjadi Bupati Tanjab Barat.

Ayuk Manis dalam sambutannya mengatakan, pasangan UAS -Katamso harus didukung untuk memenangkan pilkada Tanjabbar kali ini, karena semenjak beliau memimpin jadi Bupati telah banyak mengalami perubahan dari segala sektor.

“Jalan di Pasar Kwatik ini sudah lama kami menunggu. Tiga Periode Bupati, dan baru Bupati Pak Anwar Sadat jalan ini diperbaiki. Untuk itu kami dari tim relawan pemenangan pasar Kwatik Siap mendukung UAS -Katamso melanjutkan due periode,”terang Yuk Manis.

Baca Juga  Ciptakan Pemilu Aman, Jujur, dan Adil, Tiga Paslon Sepakat Teken Kampanye Damai

Sementara itu ketua tim relawan pemenangan kabupaten UAS -Katamso H.Fadli menyambut baik atas bergabungnya dan dukungan yang diberikan tim pasar Kuatik.

“Mari kita sama-sama bulatkan tekad, saling bahu-membahu untuk memenangkan UAS -Katamso dalam pilkada serentak tahun 2024 mendatang,”ujar H.Fadli.

“Rasanya kita semua tidak salah pilih untuk mendukung UAS -Katamso, karena program beliau juga sudah terbukti, untuk itu mari sama-sama kita berjuang untuk kemenangan UAS dan Katamso,” tandasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Muklis di Mata Bawahan di Kementerian Desa : Pemimpin yang Baik, Ramah, Cerdas dan Amanah

POLITIK

Sindir Petinggi Parpol, Safrial Tegaskan Sikap Soal PDIP

POLITIK

Tidak Asal Pilih, Rupanya Emak-emak Punya Alasan Rasional ‘Jatuh Hati’ pada Paslon No. 1 UAS – Katamso, Giliran Kita Balas Kebaikannya

POLITIK

Politisi Senior Zulmi Dukung UAS – Katamso Menang Pilkada Tanjab Barat 2024 – 2029

DAERAH JAMBI

Tak Mau Sekedar Beretorika, Relawan Anshar UAS-Hairan Bagikan 700 Bungkus Nasi BERKAH ke “Wong Cilik”

DAERAH JAMBI

Didukung PKS Maju Pilkada Tanjabbar, UAS : Mari Kita Majukan Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Daftar Bacaleg ke KPU, Optimis Raih 7 Kursi, Gerindra Bidik Dapil Kosong

POLITIK

Resmikan Posko Pemenangan, Masyarakat Terjun Gajah Ingin UAS – Katamso Menang 100 Persen