LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 20:38 WIB

Dukungan Mengalir Deras, Projo Tanjabbar Siap Berjuang Menangkan UAS – Katamso

DEWARTA.COM – Dukungan dari berbagai kalangan mengalir deras sejak awal mulai dari deklarasi, pendaftaran ke KPU Tanjab Barat hingga hari ini.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Ust. Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Dr H Katamso, SA, SE, ME, di Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2024.

Kesiapan Projo untuk mendukung secara penuh dan memenangkan Bakal Calon Bupati UAS dan Calon Wakil Bupati Katamso, sudah disepakati oleh semua pengurus dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

“Dalam hal ini kami menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Anwar Sadat dan Katamso,” kata Ketua DPC Projo Zupli Aprian, Sabtu (31/8/24)

Baca Juga  Bawa Kesejukan, UAS Disambut Baik di Pematang Lumut, Warga : Insyaallah Kami Nomor 2

Kata Zupli, hal ini sekaligus menjadi pesan bagi seluruh pengurus dan anggota Projo Tanjab Barat untuk bekerja sekuat tenaga dan semaksimal mungkin untuk kemenangan pasangan Anwar Sadat – Katamso pada pilkada 2024 ini.

Dalam hal ini bahwa Projo di setiap daerah sudah berpengalaman untuk membantu pemenangan kepala daerah.“Untuk di Tanjab Barat jaringan relawan Projo sudah tersebar di seluruh Kecamatan dan Desa,”jelasnya.

Karena kata dia, pergerakan Projo selalu sistematis dan terarah, untuk itu, ke depan segala langkah teknis yang strategis siap untuk dilakukan oleh Projo Tanjab Barat.

Baca Juga  Dwi Tunggal Al Haris - Abdullah Sani Lantik Ribuan Tim Pemenangan Tanjab Barat

“Kami akan mengaktifkan posko Projo di setiap kecamatan,kelurahan dan desa untuk memenangkan UAS – Katamso,” ujarnya.

Jaringan relawan ini, dikatakan Jupli, seperti mesin pemenangan yang saat ini siap untuk dipanasi dan beraksi begitu proses kampanye Pilkada dimulai.

“Tentu ini menjadi energi luar biasa bagi kami untuk lebih maksimal lagi mencapai pemenangan Pilbup Tanjab Barat, sekaligus menjadi pesan bagi seluruh pengurus dan anggota Projo Se-Tanjab barat untuk bekerja sekuat tenaga demi kemenangan Ustadz Anwar Sadat – Katamso,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tegaskan Perubahan, UAS Tidak Ingin Lagi Sektor Pertanian, Perkebunan, dan Perikanan Dikucilkan

POLITIK

Masyarakat Serdang Jaya Sambut Gembira UAS Bersama Tim Koalisi, Albert : Pilihan Tepat UAS-Katamso Nomor 1 Paling Tinggi Ratingnya

POLITIK

Doktor Katamso Tutup Turnamen Bulutangkis di Desa Tungkal Satu

POLITIK

Haris – Sani Konsolidasi Kekuatan Tim di Tanjab Barat, Endi Avian : Target Kita Dapat 60 Persen Suara Pemilih

DAERAH JAMBI

Serap Aspirasi dan Dukungan Masyarakat, Anshar Terbuka Terima Masukan

DAERAH JAMBI

Guru Madrasah Curhat ke Cabup UAS, Minta Tambah Gaji Rp 50 Ribu, Hasilnya Kecewa

DAERAH JAMBI

Dukungan Parpol Cukup, Muklis – Supardi Siap Daftar KPU Tanjabbar

POLITIK

Usai Resmi Dilantik Faizal Riza Ucapkan Selamat Pelantikan Presiden RI Prabowo dan Wapres Gibran