LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Minggu, 18 Agustus 2024 - 08:23 WIB

Malam Resepsi Kenegaraan, Bupati Serahkan Hadiah Turnamen Domino, Agus Ladas : Alhamdulillah Sukses

DEWARTA.COM – Sukses memeriahkan perayaan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), penyerahan hadiah para pemenang turnamen domino diserahkan secara langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Drs. H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) pada malam resepsi kenegaraan di Rumah Dinas Bupati, Sabtu malam (17/8/24).

Ketua Pelaksanaan Turnamen Domino, Kabag Hukum Setda Tanjab Barat, Agus Sumantri, SH, MH mengutarakan, turnamen domino ini selain untuk memperingati hari jadi Tanjung Jabung Barat juga memperingati HUT RI.

Baca Juga  Bupati : MUI Ikut Berperan Wujudkan Kesalehan Sosial di Masyarakat

“Yang terpenting dari turnamen domino ini paling utama untuk mempererat tali silaturahmi lintas sektoral dan masyarakat,” ujar Agus.

Pria yang kerap disapa Agus Ladas ini menjelaskan, kegiatan ini diikuti 64 peserta dari berbagai lapisan masyarakat yang mendaftar.

“Ada organisasi perangkat daerah (OPD), Forkompinda, pers dan lainnya. Mulai dari jam 1 siang technical meeting (TM), lanjut sampai malam sampai selesai,” jelas Alumnus UIN STS Jambi ini.

Baca Juga  Partai Golkar Deklarasikan UAS -Katamso Menuju Tanjab Barat BERKAH MADANI

Para pemenang, Juara 1 Kodim 0419 Tanjab, Juara 2 Pengadilan Agama, Juara 3 PLN, dan Juara 4, selain mendapat hadiah, piala, juga diberi piagam penghargaan dan uang pembinaan dengan jumlah total sebesar Rp 5.250.000,-

Para pemenang turnamen domino Juara 1 sampai juara 4 pun mendapat kehormatan hadiah dan piala pemenang diserahkan pada malam kenegaraan Dirgahayu RI ke 79 di rumah Dinas Bupati Tanjabbar.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses,” tandas Agus Ladas. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Jadi Konstituen Dewan Pers, SMSI Serahkan SK Pengurus Kota dan Kabupaten

DAERAH JAMBI

Bappeda Tanjabbar Sukses Jadi Tuan Rumah Forum TJSLP 2023, Katamso : Naik 8 Persen

DAERAH JAMBI

Dirawat 3 Hari, Pasien Covid-19 di Tanjabbar Hembuskan Napas Terakhir Hari ini

DAERAH JAMBI

Bawaslu Tanjabbar Beri Penjelasan Soal Hasil Test Panwascam, Hadi : Nilai CAT Kan Otomatis

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Buka TC Kafilah MTQ Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Jamal Darmawan Dipercaya Jadi Pemateri Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Resmikan Jembatan Parit Selamat Di Kecamatan Seberang Kota

DAERAH JAMBI

Anggota Dewan Muaro Jambi Hadiri Pembukaan Musrembang