LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 9 September 2022 - 22:17 WIB

Bupati Anwar Sadat Buka Training Center MTQ ke-51

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka Training Center (TC) tahap empat Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka menghadapi MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, yang di gelar di Hotel Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (09/09/22).

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat, para pelatih pembinaan Qori dan Qori’ah serta para peserta Training Center Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung tahap ke empat.

Baca Juga  KPU Nyatakan Lengkap, UAS - Hairan Siap Menangkan Pilkada

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat mengatakan, kali ini kita mengadakan kegiatan Training Center (TC) kepada Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 untuk tahap ke empat, dan Insya Allah kegiatan ini juga merupakan langkah dan ikhtiar kita untuk mempersiapkan diri khususnya kepada Qori dan Qori’ah yang akan menjadi peserta pada MTQ tingkat Provinsi mendatang.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Disambut Hangat di Reuni Akbar SMPN 1 Kuala Tungkal

“Melalui kesempatan ini saya berharap kegiatan Training Center ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Qori dan Qori’ah kita untuk lebih mengasah dan mematangkan kemampuan dibawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman, sehinggal bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.”tutur Bupati. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bawa Bendera, Bupati Tanjab Barat Bersama Masyarakat Gelar Aksi Bela Palestina

DAERAH JAMBI

Wabup Tanjabbar Hairan Hadiri Rakernas Forwakada di Yogyakarta

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Jailani di Ponpes Sa’adatul Abadiyah

DAERAH JAMBI

Bupati Apresiasi Peran BRI Dukung Pertumbuhan Ekonomi di Tanjab Barat, Tingkatkan Pelayanan

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Bekuk Komplotan Maling Motor yang Meresahkan Masyarakat, Beraksi di 17 TKP

DAERAH JAMBI

Hormati Hasil PTUN, Pemkab Tanjabbar Berkemungkinan akan Ambil Langkah Banding

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Pelatihan Canting Emas

DAERAH JAMBI

Debat Publik Pilkada Tanjabbar Malam Ini Disiarkan Live di TVRI dan Medsos