LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 5 Agustus 2024 - 21:55 WIB

Kekuatan Partai Bertambah, Golkar Siap Menangkan UAS – Katamso

DEWARTA.COM – Kekuatan partai pengusung pasangan Drs. H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) bersama Dr. H Katamso SA, SE, ME bertambah.

Partai Golkar secara resmi bergabung mengusung pasangan Drs H Anwar Sadat – DR Katamso SA SE ME, untuk pilkada Kabupaten Tanjabbar tahun ini. Penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan Golkar dilakukan langsung oleh Wakil Ketua DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia, Senin malam (5/08) di DPP Partai Golkar, Jakarta.

Penyerahan SK langsung diterima pasangan Anwar Sadat dan Katamso didampingi Ketua DPD Golkar Tanjabbar, Ahmad Jahfar, Sekjen Dedi Hadi dan Bendahara Suprayogi Saiful. Selain itu juga turut dihadiri salah satu tokoh masyarakat batang asam Rodianto.

Baca Juga  Tinggalkan Kursi Ketua DPRD, Yogi : Terima Kasih Bang Mulyani ...

Anwar Sadat menyebutkan bahwa dengan dukungan Golkar ini sangat berdampak positif bagi pemenangan pasangan Anwar Sadat-Katamso pada pilkada Tanjabbar 2024 ini.

“ Saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan Golkar ini, karena ini akan berdampak strategis karena Golkar partai yang sudah lama dan memiliki akar rumput yang sangat kuat, “ Ujar nya di DPP Golkar,Jakarta.

Selanjutnya koalisi Berkah Madani ini masih menunggu SK beberapa partai lagi yang akan memberikan dukungan nya.

Baca Juga  Warga dan Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

“Insya Allah tidak lama lagi Gerindra dan Juga Demokrat, kalau PAN nanti meluncur sendiri dukungannya, “ Ucap UAS seraya tersenyum.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Tanjabbar, Ahmad Jakfar mengaku optimis bahwa pasangan Anwar Sadat ini menang dalam pilkada Tanjabbar.

“Harapan kita pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini bisa membangun kerangka kerangka kemajuan seperti yang diinginkan Golkar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanjabbar bersama,“ pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Mengenal Lebih Dekat Caleg DPR RI Bursah Zarnubi, Politisi yang Disegani Orde Baru

DAERAH JAMBI

Persiapan Matang, KPU Siap Sambut Kedatangan Paslon Mendaftar

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

DAERAH JAMBI

Perkuat Silaturahmi dan Keakraban SMSI Tanjabbar Buka Bersama dan Bagikan Paket Sembako

DAERAH JAMBI

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Segera Turun Cek Proyek Tanggul Parit Tomo

DAERAH JAMBI

Presiden PKS UAS – Hairan Pilihan Tepat, Ahmad Syaikhu : Pilih Pemimpin yang Melayani dan Bawa Keberkahan

DAERAH JAMBI

KNPI Dukung Polres Tanjabbar Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

DAERAH JAMBI

Serap Aspirasi dan Dukungan Masyarakat, Anshar Terbuka Terima Masukan