LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Sabtu, 26 Februari 2022 - 17:08 WIB

Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan UAS – Hairan, Gelar Pesta Rakyat, Suguhkan Jajanan Gratis

DEWARTA.COM – Bentuk rasa syukur satu tahun kepemimpinan Drs Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH sebagai Bupati dan Wabup Tanjung Jabung Barat, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar bazar dan pameran di halaman rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Sabtu, (26/02/22).

Dalam kegiatan tersebut tidak saja dipamerkan berbagai produk dari UMKM, juga disuguhkan berbagai menu makanan gratis untuk warga masyarakat. Bukan itu saja, masyarakat juga bisa menikmati secara gratis kopi Liberica dan jenis minuman sirup prodak asli Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Warga masyarakat yang datang terlihat mulai dari anak-anak hingga orang tua antusias untuk menikmati berbagai menu sajian.

Baca Juga  Serahkan Hadiah, Bupati Letakkan Batu Pertama Mushola Al-Alief

Pada acara tersebut, Pemkab bersama Polres Tanjab Barat juga menggelar kegiatan vaksin Covid-19 untuk dosis 1 dan vaksin booster.

“Senanglah, kan jarang-jarang ada seperti ini, kalau bisa sering-seringlah. Terimakasih pak Bupati Anwar Sadat dan pak Hairan, semoga beliau berdua selalu diberikan kesehatan,” ujar Imah salah seorang warga Kuala Tungkal.

Masyarakat dari berbagai kalangan terlihat sabar antre menunggu pesanan makanan dan jajanan mereka diracik, mulai dari sate, batagor, tekwan, siomay dan makanan jajanan lainnya dengan mimik wajah penuh kegembiraan.

Refleksi satu tahun kepemimpinan UAS – Hairan yang diisi dengan tasyakuran dan pesta rakyat makan gratis ini dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Bahkan dalam acara ini sekaligus dilaksanakan vaksinasi dan suntik booster.

Baca Juga  Berbagi Kasih Bupati Anwar Sadat dan Umi Dhilah Sadat Beri Sembako Door to door

“Kami pemkab telah melakukan langkah-langkah antisipasi untuk memecah traffic pengunjung agar tidak terjadi kerumunan dengan membagi masyarakat pada pagi dan siang hari,” kata Kabag Prokopim pemkab Tanjab Barat, Agus Sumantri, Sabtu (26/02/22).

Lanjut Agus, pihaknya terus mengingatkan pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Pihak pemkab dan tim gugus tugas juga terus menerus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk menjalankan prokes melalui moling dan MC di panggung”, tambah Agus

“Kami selalu mengingatkan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, setiap pengunjung yang masuk wajib memakai masker,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

RSUD Daud Arif Kecolongan, Dua Perawat Positif Covid-19

DAERAH JAMBI

Rawan Banjir Rob, Kalaksa BPBD Zulfikri Ingatkan Warga Jangan Buang Sampah Sembarangan

DAERAH JAMBI

Muklis di Mata Bawahan di Kementerian Desa : Pemimpin yang Baik, Ramah, Cerdas dan Amanah

DAERAH JAMBI

Dibendung, Makin Deras Dukungan Mengalir, Warga Lumahan Kukuh Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Luruskan Soal Tapal Batas, Pimpinan DPRD Tanjab Barat Temui Kemendagri

DAERAH JAMBI

Paripurna Ketiga, Tanggapan Bupati Dengarkan Suara Fraksi

DAERAH JAMBI

Arpin Siregar : Pilkada Moment Pilih Pemimpin Bermutu, Jangan Salah Pilih

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Sidak ASN Pagi Ini, Ada Apa?