LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 18 Juni 2024 - 16:34 WIB

Bupati UAS Apresiasi Kepedulian Pemuda Pancasila Berbagi Kebahagiaan Idul Adha

DEWARTA.COM – Semangat berbagi dan kebersamaan mewarnai perayaan Idul Adha di Markas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Selasa (18/6/24).

Acara pemotongan hewan kurban dipimpin langsung oleh Bupati Drs H. Anwar Sadat, MAg (UAS) didampingi Ketua PP Tanjab Barat, Syufrayogi Syaiful, dan disaksikan oleh para anggota PP Tanjab Barat.

Bupati Anwar Sadat, yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina MPC PP Tanjab Barat, mengapresiasi langkah MPC PP Tanjab Barat dalam melaksanakan kegiatan sosial ini.

“Saya sangat mengapresiasi langkah MPC PP Tanjab Barat yang berinisiatif menyelenggarakan kegiatan kurban ini. Nilai-nilai pengorbanan yang terkandung dalam ibadah kurban sangat mulia dan luhur. Melalui kegiatan ini, kita saling bahu membahu dalam rangka kepedulian kita kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Baca Juga  Kajari Tanjab Barat Sambut Hangat Audiensi PWI Tanjabbar

Dirinya menambahkan bahwa kehadiran MPC PP menjadi teladan bagi masyarakat, khususnya dalam menjalankan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial.

“Semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut dan kehadiran Pemuda Pancasila menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya bagi masyarakat Tanjab Barat,” tambah Bupati.

Sementara itu, Ketua MPC PP Tanjab Barat, Syufrayogi Syaiful, S.IP., MH., mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kehadiran Bupati.

Baca Juga  Dengarkan Curhat, Bupati Anwar Sadat Safari Subuh di Masjid Jihadus Sholihin Tungkal II

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Bupati di tengah-tengah kami. Kehadiran Bapak menambah semangat kami untuk memberikan kontribusi yang lebih banyak bagi masyarakat, khususnya di bidang sosial dan lain-lain,” ujar Yogi, sapaan akrab Ketua PP.

Acara pemotongan hewan kurban ini menjadi bukti nyata sinergi yang baik antara pemerintah dengan organisasi masyarakat. Hal ini diharapkan dapat terus terjalin untuk membangun Tanjab Barat yang lebih maju dan sejahtera. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Khatib Jumat di Masjid Nurul Ikhlas, Bupati Ajak Sambut Ramadhan Penuh BERKAH dengan Hati Gembira

DAERAH JAMBI

Mobil Bermuatan Miras di Pelabuhan Roro Diamankan

DAERAH JAMBI

Wabup Apresiasi Pembentukan Saka Bhakti Husada

DAERAH JAMBI

Partai Berkarya Tambah Kekuatan Muklis-Supardi

DAERAH JAMBI

Respon Cepat, Bupati Anwar Sadat Temui BPJN Bahas Jalan Nasional yang Rusak

DAERAH JAMBI

Peringati HUT ke-12, IWO Tanjab Barat Serahkan Bantuan ke Ponpes dan Santunan Bagi Anak Yatim Tahfizd

DAERAH JAMBI

Puluhan Ribu Jamaah Masjid Istiqlal Khidmat Dengarkan Khutbah Jumat Bupati Tanjabbar KH Anwar Sadat

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat