LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Sabtu, 4 Mei 2024 - 10:10 WIB

Bupati UAS Berharap BUMD Jabung Barat Sakti Dapat Kurangi Angka Pengangguran

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag memimpin rapat pembahasan rencana bisnis BUMD PT. Jabung Barat Sakti untuk periode 2023 – 2028, Jumat (5/3/24).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Bupati turut dihadiri oleh Pejabat Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, serta Direktur PT. Jabung Barat Sakti beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menegaskan bahwa BUMD harus memiliki tujuan yang jelas, yang didukung oleh analisis akademik yang menyeluruh, termasuk kajian terhadap UMKM dan potensi lokal, baik dari segi SDM maupun SDA di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Tawarkan Harga Promo, Grand Launching Perumahan Permata Hijau 5 Sukses

“Kami mengingatkan kepada jajaran pimpinan BUMD PT. Jabung Barat Sakti untuk menjaga kolaborasi dan komunikasi yang baik dengan Pemda Tanjung Jabung Barat. Hal ini penting agar rencana yang telah disusun dapat dipantau dan dievaluasi secara berkala,” ujarnya.

Baca Juga  Wabup Hairan Ikuti Rakor Forkopimda Provinsi Jambi Bahas Keamanan Jelang Pemilu

Pemda Tanjung Jabung Barat berharap bahwa dalam rencana bisnis tersebut, PT. Jabung Barat Sakti dapat melibatkan UMKM dan tenaga lokal untuk mengurangi angka pengangguran, sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Setelah paparan dari Direktur Utama PT. Jabung Barat Sakti terkait rencana bisnis untuk periode 2023 – 2028, rapat diskors sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan karena adanya keterbatasan waktu dan agenda yang harus diselesaikan. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti Hadiri Rakor Hadapi Pemilu bersama Forkompida

DAERAH JAMBI

Pengamat : UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival, Pergerakan Kartini Anshar Diakui Publik

DAERAH JAMBI

Bupati Tinjau Pos Penyekatan Arus Mudik Perbatasan

BUDAYA

Ungkapan Cinta dan Dukungan, Seniman Ini Terbitkan Lukisan UAS

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Ikuti Dialog Pencegahan Korupsi BUMD

DAERAH JAMBI

Ciptakan Pemilu Aman, Jujur, dan Adil, Tiga Paslon Sepakat Teken Kampanye Damai

DAERAH JAMBI

Dukung Timnas Malam Ini, Pemkab Tanjab Barat Dapat Izin Resmi Nobar Semifinal Piala Asia U-23

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Hadiri Istighosah dan Haul Akbar ke-11 Syekh Samsudin Ahmad