LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 13 April 2023 - 09:11 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Penutupan Pengajian Kilatan Ramadan di Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat menghadiri acara Penutupan Pengajian Kilatan Ramadan di pondok pesantren Al- Baqiyatush Shalihat Parit Gompong Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Rabu (12/04/23)

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para pengurus, serta para santri dan santriwati pondok pesantren Al-Baqiyatush Shalihat.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan bahwa kegiatan pengajian kilatan ramadhan merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mengembangkan jiwa religius anak-anak muda terkhusus para santri dan santriwati pesantren Al-Baqiyatuh Shalihat.

Baca Juga  Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti Hadiri Rakor Hadapi Pemilu bersama Forkompida

Lebih lanjut, Bupati juga sampaikan bahwa kegiatan positif tersebut sangat bermanfaat bagi para santri dan santriwati dalam menambah pengetahuan agama, serta dalam rangka membentuk pribadi yang tangguh dengan emosional yang stabil.

“Yang biasa disebut dengan pesantren kilat ini adalah kegiatan positif sebagai tempat untuk belajar bagi para santri dan santriwati agar bisa meningkatkan ilmu pengetahuan agama serta meningkatkan spritualnya termasuk menciptakan pribadi yang tangguh dengan stabilitas emosional,” ucap Bupati.

Baca Juga  Buka Puasa Bersama Pekerja Honorer, Bupati Anwar Sadat Bagikan Zakat Baznas

“Semoga berakhirnya pesantren kilat ini anak-anak bisa menerapkannya di kehidupan sehari-hari dan karena dengan bisa pulang kerumah masing-masing bertemu dengan orang tua mereka,” tutupnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Hadiri Acara Penutupan Gernas BBI

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Friendly Match Tenis SKK Migas

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Sediakan 16 Puskesmas dan 2 RSUD

DAERAH JAMBI

Ciptakan Pemilu Aman, Jujur, dan Adil, Tiga Paslon Sepakat Teken Kampanye Damai

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Hadiri Peluncuran Buku Batik

DAERAH JAMBI

Dengarkan Curhat, Bupati Anwar Sadat Safari Subuh di Masjid Jihadus Sholihin Tungkal II

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Sambangi Masyarakat Desa Sungai Dualap

DAERAH JAMBI

Gunting Pita Sekretariat PWI Tanjab Barat Berjalan Mulus, Kadiskominfo, Joan: Semoga Wartawan Makin Profesional