LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 7 Januari 2022 - 16:37 WIB

Safari Jumat BERKAH di Masjid Al Mujahidin Bupati Beri Perhatian ke Guru Ngaji

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag melaksanakan Kunjungan kerja Safari Jum’at Berkah Di Mesjid Al Mujahidin, Parit 11, Dusun Mulya, Desa Karya Maju, Kecamatan Pengabuan, Tanjab Barat, Jambi, Jumat (07/01/22).

Dalam sambutanya Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan bahwa kegiatan Safari Jumat Berkah ini terus dilakukannya dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat guna mendengarkan langsung aspirasi masyarakat terutama terkait percepatan pembangunan di Desa Desa.

Baca Juga  Warga Dusun Tanjung Mawar Senyerang, Siap Menangkan UAS di Pilkada Tanjabbar

Lebih lanjut, Bupati juga sampaikan terkait Seleksi Calon Da’i yang baru beberapa waktu yang lalu diselenggarakan, yang mana melalui seleksi tersebut Pemkab Tanjab Barat mencari Da’i Desa yang berkualitas untuk dapat menyampaikan pesan-pesan Pemerintah Daerah kepada Masyarakat.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan terkait program bantuan untuk guru mengaji yang pada Tahun 2022 terdapat penambahan untuk 1000 Guru ngaji penerima bantuan dari Pemkab, terutama guru pengajian alquran.

Baca Juga  20 Pekerja Positif Covid-19, PetroChina Berlakukan Karantina Total

“Pemkab Tanjab Barat telah memberikan kurang lebih 2.600 insentif untuk para Guru mengaji, sehingga Tahun 2022 ini ada 3.600 Guru mengaji yang diberikan Insentif dari Pemkab Tanjab Barat untuk membantu guru ngaji yang selama ini belum dapat bantuan sama sekali, ini sebagai tanggung jawab Pemerintah kepada Guru mengaji, dengan harapan anak-anak SD tidak ada lagi yang tidak bisa membaca Al-Quran,” ujarnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Serap Aspirasi dan Dukungan Masyarakat, Anshar Terbuka Terima Masukan

DAERAH JAMBI

Polres Usut Pesan Berantai Hoax Terjadi OTT ke Salah Satu Paslon Pilkada Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Hasbi Sudah Ajukan PAW Untuk Kursi DPRD PBB, Kabag Umum: Dalam Proses

DAERAH JAMBI

Team Rajo Gagak Gerilya di Wilayah Ulu Untuk Muklis

DAERAH JAMBI

Rapat Paripurna, 8 Fraksi Sampaikan Pandangan

DAERAH JAMBI

Dapat Kabar Kondisi Seorang Nenek Renta, Bupati dan Wabup Beserta Istri Langsung Bertamu

DAERAH JAMBI

Rapat Pleno KPU Berjalan Lancar, Anwar Sadat – Hairan Peroleh Suara Terbanyak Pilkada Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Peringati Maulid Nabi dan Hari Santri, Bupati : Rabiul Awal Bulan Agung