LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 17 Maret 2022 - 14:30 WIB

Polres Tanjabbar Gencar Laksanakan Vaksinasi, Warga Antre Tertib, Kompol Alhajat : Alhamdulillah Lancar

DEWARTA.COM – Polres Tanjab Barat terus gencar pelaksanaan vaksinasi. Kali ini vaksinasi digelar bagi masyarakat dari berbagai kalangan usia. Mulai dari usia dewasa hingga anak-anak, di Lapangan Polres Tanjab Barat, Kamis pagi, pukul 08.00 WIB (17/03/22).

“Vaksinasi ini dilakukan tentu saja agar memiliki perlindungan lebih terhadap Covid 19, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan kegiatan vaksinasi yang kita adakan,”kata Kapolres Tanjab Barat melalui Waka Polres Tanjab Barat Kompol Alhajat.

Ia menjelaskan, pada kegiatan vaksinasi kali ini Gerai Vaksin Polres Tanjab Barat memberikan pelayanan vaksinasi Kepada anak-anak dan juga menerima Masyarakat yang masih belum melakukan Vaksin dosis apapun

Baca Juga  Launching Album Lagu Daerah dan Religi, Hairan : Jangan Cuma Gemar Lagu Pop

Tim Vaksinasi terdiri dari Puskesmas Kuala Tungkal I, dan Polres Tanjab Barat serta di bantu oleh IPNU, KNPI, Pemuda Pancasila, Pemuda Muhammadiyah, HMI, PMII

Kegiatan vaksinasi ini boleh dikatakan sudah termasuk dalam kategori kegiatan rutin Kapolres Tanjab Barat dimasa Pandemi Covid-19 (Virus Corona).

Kapolres Tanjab Barat Melalui Wakapolres Tanjab barat mengatakan, dengan adanya kegiatan Vaksinasi hari ini yang bertempat Lapangan Mapolres, kegiatan vaksinasi ini ditargetkan untuk anak-anak dari usia enam tahun hingga sebelas tahun.

Tapi karena terlihat dengan antusias masyarakat yang berdatangan yang ingin untuk ikut kegiatan vaksinasi tersebut sehingga kegiatan vaksinasi juga melayani untuk masyarakat dewasa.

Baca Juga  Gema Malam Takbir: Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Lanjutnya, kegiatan vaksinasi yang bertempat di halaman Mapolres ini, sarana dan prasarana semuanya sudah disediakan oleh pihak Polres, bahkan kami juga Memberikan Sembako Gratis sebagai bentuk kepedulian juga memamg tugas kami sebagai Pelindung, Pengayom dan melayani masyarakat.

Dari hasil Observasi tidak ditemukan adanya Anak-anak yang mengalami KIPI (Kejadian Ikutan Pasca lmunisasi).

“Alhamdulillah, semuanya berjalan tertib dan lancar dan tidak ada anak anak yang kita temukan mengalami KIPI,” pungkasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tanjabbar Raih Penghargaan Inovasi Kesehatan Nasional Penurunan Percepatan Stunting

DAERAH JAMBI

Tali Kasih Ketua DPC Demokrat, Jamal Darmawan Serahkan Bantuan Kebakaran

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat – Hairan ajak Kerja Keras Wujudkan Tanjabbar BERKAH

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Didampingi Kadis PUPR Tinjau Pekerjaan Normalisasi Anak Parit Sungai di Parit Lapis

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Acara Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia ASN, TNI, dan Polri

DAERAH JAMBI

Hakim Putuskan Nahkoda Kapal Dabo 103 Tidak Bersalah Putusnya Kabel Bawah Laut Palapa Ring

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pembukaan MTQ ke-10 Tingkat Kecamatan Tebing Tinggi Tahun 2023

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Sampaikan Nota Pengantar 3 Raperda