LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 17 Maret 2022 - 14:30 WIB

Polres Tanjabbar Gencar Laksanakan Vaksinasi, Warga Antre Tertib, Kompol Alhajat : Alhamdulillah Lancar

DEWARTA.COM – Polres Tanjab Barat terus gencar pelaksanaan vaksinasi. Kali ini vaksinasi digelar bagi masyarakat dari berbagai kalangan usia. Mulai dari usia dewasa hingga anak-anak, di Lapangan Polres Tanjab Barat, Kamis pagi, pukul 08.00 WIB (17/03/22).

“Vaksinasi ini dilakukan tentu saja agar memiliki perlindungan lebih terhadap Covid 19, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan kegiatan vaksinasi yang kita adakan,”kata Kapolres Tanjab Barat melalui Waka Polres Tanjab Barat Kompol Alhajat.

Ia menjelaskan, pada kegiatan vaksinasi kali ini Gerai Vaksin Polres Tanjab Barat memberikan pelayanan vaksinasi Kepada anak-anak dan juga menerima Masyarakat yang masih belum melakukan Vaksin dosis apapun

Baca Juga  Sengketa Pilkades 17 Desa di Kerinci, Koto Tuo Pulau Tengah Ditemukan Paling Banyak Dugaan Kecurangan

Tim Vaksinasi terdiri dari Puskesmas Kuala Tungkal I, dan Polres Tanjab Barat serta di bantu oleh IPNU, KNPI, Pemuda Pancasila, Pemuda Muhammadiyah, HMI, PMII

Kegiatan vaksinasi ini boleh dikatakan sudah termasuk dalam kategori kegiatan rutin Kapolres Tanjab Barat dimasa Pandemi Covid-19 (Virus Corona).

Kapolres Tanjab Barat Melalui Wakapolres Tanjab barat mengatakan, dengan adanya kegiatan Vaksinasi hari ini yang bertempat Lapangan Mapolres, kegiatan vaksinasi ini ditargetkan untuk anak-anak dari usia enam tahun hingga sebelas tahun.

Tapi karena terlihat dengan antusias masyarakat yang berdatangan yang ingin untuk ikut kegiatan vaksinasi tersebut sehingga kegiatan vaksinasi juga melayani untuk masyarakat dewasa.

Baca Juga  Anwar Sadat: Kritikan Ciri dari Demokrasi yang Sehat, Kita Jawab Dengan Kerja Nyata

Lanjutnya, kegiatan vaksinasi yang bertempat di halaman Mapolres ini, sarana dan prasarana semuanya sudah disediakan oleh pihak Polres, bahkan kami juga Memberikan Sembako Gratis sebagai bentuk kepedulian juga memamg tugas kami sebagai Pelindung, Pengayom dan melayani masyarakat.

Dari hasil Observasi tidak ditemukan adanya Anak-anak yang mengalami KIPI (Kejadian Ikutan Pasca lmunisasi).

“Alhamdulillah, semuanya berjalan tertib dan lancar dan tidak ada anak anak yang kita temukan mengalami KIPI,” pungkasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

H Fadli Percayakan Penyelenggaraan Pilkada Tanjabbar Jujur dan Netral, Tidak Tebang Pilih

DAERAH JAMBI

Bupati Ikuti Rakor Virtual Kepala Daerah Se-Indonesia

DAERAH JAMBI

Bupati Perintahkan PNS dan Honorer Netral Urusan Politik Pilkada

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Didampingi Ketua Dekranasda Tinjau Stand HUT Provinsi Jambi ke -65

DAERAH JAMBI

Gotong Royong Bersama UAS, Warga Tanjung Mawar Antusias Perbaiki Jalan Lintas Senyerang – Lumahan

DAERAH JAMBI

Kasus Baru Covid-19, Rapid Test Massal Digelar di Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Bupati Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMPC

DAERAH JAMBI

PT Lise Permai Sukses Gelar Turnamen Badminton dan Futsal HUT ke-20, Pererat Silaturahmi