LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Kamis, 12 November 2020 - 13:01 WIB

Kekuatan Bertambah, Warga Pematang Tembesu Yakin UAS-Hairan Pemenang Pilkada

DEWARTA.COM – Dihadiri ratusan massa pendukung, relawan serta barisan Kartini Anshar, pengukuhan Tim Relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, KH Anwar Sadat – Hairan (Anshar) di Desa Pematang Tembesu berjalan lancar.

Ketua tim relawan Desa Pematang Tembesu mengatakan, siap satu suara memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Ustadz KH Anwar Sadat (UAS)-Hairan pada pemungutan suara 9 Desember 2020 nanti.

“Pasangan Anwar Sadat-Hairan ini sudah sangat pantas memimpin Kabupaten Tanjab Barat, dengan latar belakang dan kapasitas keduanya. Jadi jangan banyak pikir-pikir lagi mantapkan hati jika masyarakat Tanjab Barat ingin perubahan dukunglah paslon Anwar UAS – Hairan,” ucapnya, bersemangat di hadapan relawan dan warga yang hadir.

Tanpa kenal lelah sosialisasi kampanye akan terus dilakukan ke masyarakat, keluarga, tetangga dan kerabat untuk mengenalkan Visi-Misi Berkah Paslon kepada semua lapisan masyarakat.

“Kita yakin, optimis pasangan ini lnsya Allah akan memenangkan pertarungan Pilkada ini. Sedikitpun kita tidak ragu, makanya kita siap berjuang,” ucapnya tanpa ragu lagi.

Baca Juga  KPU Tetapkan Sah! 3 Paslon Bertarung di Pilkada Tanjabbar

Bersama tim relawan nantinya juga akan membentuk penjagaan dan pengawasan di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

“Saya sudah siapkan strategi untuk menyebar menjaga masing-masing TPS, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” tegasnya.

Sementara UAS calon bupati yang didampingi pengurus partai pengusung dan pengurus partai Koalisi mengingatkan kepada timnya untuk selalu mengedepankan politik santun agar jangan sampai menimbulkan gesekan.

“Jalankanlah amanah dan tugas yang dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya. Teruslah begerak menyampaikan Visi – Misi BERKAH ke lapisan masyarakat secara santun jangan sampai keluar dari koridor untuk menarik simpati dukungan masyarakat,” kata UAS, memberi arahan dan motivasi.

Menurut UAS, biarkan masyarakat sendiri yang menilainya baik buruknya, bagus tidaknya Visi-Misi BERKAH karena masyarakat sudah pintar menilai sendiri. Jadi tidak perlu dipaksakan, yang penting tim pemenangan dan relawan terus begerak melakukan silaturahmi secara intensif dan santun.

Baca Juga  Bikin Merinding, Tabuhan Gendang Bertalu-talu, Dukungan Warga Menggema Sambut Calon Bupati UAS di Jalan Nelayan

UAS berharap kepada para pendukungnya tetap menahan diri jika ada provokasi yang bisa mengganggu damainya jalan Pilkada Tanjab Barat.

“Jangan mudah terprovokasi, pada intinya kita ini semua bersaudara. Jadikan Pilkada serentak Tanjab Barat ini sebagai jalan memperkuat jalinan silaturahmi, bukan malah terpecah belah,” ujar UAS.

UAS juga mengatakan, dengan telah dikukuhkan nya tim relawan ini, maka semakin bertambah pula kekuatan.

“Semoga kegiatan kita ini mendapat ridho dan Berkah dari Allah serta dipermudah jalan kita meraih kemenangan,” ucap UAS, yang langsung disambut ucapan Aamiin Allahumma Aamiin dari relawan dan warga yang hadir sembari mengancungkan dua jari tangan mengingatkan pasangan UAS – Hairan Nomor urut 2 pasangan Cabup dan Cawabup Tanjab Barat. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Maulid, UAS Ajak Teladani Kepemimpinan Nabi Muhammad

DAERAH JAMBI

Jadi Konstituen Dewan Pers, SMSI Serahkan SK Pengurus Kota dan Kabupaten

DAERAH JAMBI

Bupati Hadiri Pelepasan Siswa MAN 1 Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Jalan Licin Kendaraan Terjebak di Jembatan Sugeng

DAERAH JAMBI

Tepis Isu Tak Sedap, Pimpinan Ponpes Albaqiyatush Shalihat KH Abdul Hakim Turun Gunung

DAERAH JAMBI

Bupati dan Ketua TP PKK Ajak Lestarikan Batik Khas Tanjabbar

PEMERINTAHAN

Dewan Minta PT PetroChina Ditutup dan Seluruh Karyawan Dirapid Test

DAERAH JAMBI

Bawaslu Segera Panggil Hendra Koto, Usut Dugaan Bagi-bagi Beras di Posko Pemenangan