LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 11 September 2020 - 08:37 WIB

Jaga Silaturahmi dengan Para Ulama Sepuh, Gazali : UAS Punya Ikatan Kuat Lahir Batin

DEWARTA.COM – Meski baru melewati tahapan pendaftaran dan cek kesehatan sebagai calon bupati dan wakil bupati Tanjab Barat periode 2021- 2024. 


Namun dukungan dari para simpatisan, relawan dan para tokoh masyarakat, yang ikut mengantar saat pendaftaran dengan suka rela baik yang berasal dari Tungkal Ulu dan Tungkal Ilir serta dari Kecamatan lainnya dan dukungan serta restu dari para alim ulama terus mengalir ke Ustad Anwar Sadat (UAS) – Hairan.


Anwar Sadat pun terlihat sangat akrab dan memperlihatkan sikap santunnya terhadap para alim ulama sepuh yang dimiliki bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan, Tanjung Jabung Barat. 

Baca Juga  Bawaslu Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pemilu Serentak 2024, Hadi Siswa : Mari Kita Wujudkan Pemilu yang Sehat


Jika beberapa hari lalu terlihat UAS berbincang dengan akrabnya dengan salah satu ulama besar Kualatungkal KH Hasan Basri. Kini pemandangan yang hampir sama UAS terlihat berbincang akrab sembari diselingi tawa renyah dengan ulama kharismatik dan disegani di Kualatungkal, KH M. Said Ismail. Keduanya dikenal sebagai sosok alim ulama ahli kitab yang mumpuni.


“Dua orang ulama ini Ustad Said dan Kyai Hasan Basri memang punya ikatan kuat lahir batin dengan Anwar Sadat. Sudah seperti anak mereka sendiri. Apalagi kedua alim ulama ini sudah punya hubungan sangat erat sejak dulu dengan guru kita KH M Ali Wahab. Jadi wajar kalau restu kedua tuan guru ini ke Anwar Sadat sebagai calon bupati,” ujar Gazali warga Tungka Ilir, Jumat (11/9/20).

Baca Juga  UAS: OPD Harus Mampu Terjemahkan Visi - Misi Bupati, Guna Ciptakan Pemerintahan yang Kuat


“Jadi tidak usah heran kalau pas saat pendaftaran kemarin Jumat itu KH Hasan Basri yang membacakan doa selamatnya di Posko Tim Pemenangan UAS,” pungkasnya. (syah)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati UAS dan Gubernur Alharis Kompak Laksanakan Gerakan Panen Cabai Merah

DAERAH JAMBI

Ketua KPUD M Rum Sah kan 234.583 Daftar Pemilih Tetap Se-Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Pelatihan Tenaga Kerja Konstruksi yang Digelar Dinas PUPR Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Minta OPD Bisa Kerja Maksimal Capai Target

DAERAH JAMBI

Puluhan Tahun Terbengkalai, Bupati Perintahkan Perbaiki Pintu Air

DAERAH JAMBI

‘Terima Kasih Bang Usman WFC’ Tinggal Kenangan, Ganti Nama TOK-MRA Sedot Anggaran Rp140 juta

DAERAH JAMBI

Wabup Tanjabbar Audiensi dan Diskusi Bersama PFHT

DAERAH JAMBI

Gotong Royong Bersama UAS, Warga Tanjung Mawar Antusias Perbaiki Jalan Lintas Senyerang – Lumahan