LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Rabu, 23 September 2020 - 10:34 WIB

Hormati Protokol Kesehatan, UAS Ajak Ribuan Massa Pendukung Tidak Konvoi saat Cabut Nomor Urut

DEWARTA.COM – Usai resmi ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Ustad Anwar Sadat(UAS)-Hairan bersama Tim Koalisi Pemenangan bergerak cepat lakukan rapat konsolidasi.

Rapat konsolidasi Tim digelar di Kantor Sekretariat Tim Pemenangan Jalan Panglima Cama, Tungkal Ilir, Tanjab Barat, Rabu (23/9/20).


Rapat yang dihadiri para petinggi partai politik (Parpol) dan jajaran pengurus itu, disamping membahas strategi dan kekuatan tim. Rapat ini sekaligus menyinggung soal persiapan jelang pelaksanaan pencabutan nomor urut paslon.


UAS langsung memberikan arahan dan perintah kepada seluruh pendukung dan Relawan Anshar yang jumlahnya mencapai ribuan orang itu agar dapat menahan diri. Hal ini mengingat adanya aturan protokol kesehatan dan aturan dari KPU terkait pembatasan massa yang hadir. 

Baca Juga  Blusukan Dengar Curhat Warga Desa Kuala Indah, UAS Nilai Perlu Tambah Anggaran Guru PAUD, Penyuluh dan Madrasah


Dikatakan UAS, ia meminta pengertian dari para pendukung dan simpatisan nya agar mendoakannya dan tidak melakukan konvoi serta arak-arakan.


“Kita tetap patuh pada protokol Covid, bagi para pendukung dan simpatisan cukup mendoakan semoga Allah SWT memberkahi kita,” kata UAS, Rabu (23/9/20).


Ketua Tim Koalisi Pemenangan UAS-Hairan, H Assek mengatakan patuh dan menghormati ketentuan dan aturan dari KPU, yang mengatur selama proses pencabutan nomor urut dibatasi hanya sekitar 5 orang saja yang boleh masuk dalam ruangan pencabutan nomor urut di Lantai 3 Tungkal Hotel, pada Kamis pagi (24/9) sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga  Bappeda Tanjabbar Gelar Forum TJSLP 2020 Secara Zoom Meeting Berjalan Sukses


“Sejauh yang kita tahu yang boleh masuk ke ruangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati kemudian ditambah 2 orang lagi dari tim pemenangan dan 1 orang LO,” kata H Assek. 


Sementara Ketua DPD PKS Tanjabbar, Aziz Rohman menyampaikan ucapan selamat kepada ke tiga paslon yang sudah resmi ditetapkan sebagai calon yang akan maju di Pilkada Tanjabbar 2020.


“Selamat kepada saudara-saudaraku dan guru kami yang telah ditetapkan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Tanjab Barat. Selamat ber-Fastabiqul Khoirot semoga sehat, lancar dan penuh berkah,” tandasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Cegah Korban Bertambah, Gugus Tugas Covid-19 Semprot Disinfektan dalam Kota Kualatungkal

DAERAH JAMBI

Dibanjiri Ucapan Selamat Pelantikan Pengurus Sukses, Dadang Ginanjar : KNPI Kedepan akan Lebih Solutif

POLITIK

Tanjabbar Siap Gelar Pilkada, Anggaran Rp 26 M Dikucurkan

DAERAH JAMBI

H Abdullah Terpilih Jadi Ketua DPRD Tanjabbar Gantikan Mulyani Siregar

DAERAH JAMBI

Tepati Janji, Bupati Anwar Sadat Buka Two Days Coffee di Rumah Dinas

DAERAH JAMBI

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pos Pelayanan Lebaran di Perbatasan Jambi-Riau

DAERAH JAMBI

Dampingi Safari Politik CE, Sosok Usman Ermulan Masih Dirindukan Warga Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Sholat Ied di Masjid Agung, Bupati Serahkan Hewan Kurban