LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Jumat, 30 Oktober 2020 - 11:14 WIB

Didukung Massa Militan Anshar di Pengabuan, Warga : Tuan Guru Tenang Saja..

DEWARTA.COM – Sedikitnya tiga Desa dalam kecamatan pengabuan yakni Desa Sungai Raya, Desa Serindit, dan Desa Parit Sidang Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkomitmen penuh untuk memenangkan Ustadz KH Anwar Sadat – Hairan (Anshar) pada saat pencoblosan 9 Desember 2020.

Tiga desa dalam kecamatan pengabuan ini ternyata merupakan basis militan UAS. Pada setiap kontestasi politik baik Pemilihan Legeslatif dan Pilkada Sebelumnya suara militan mereka sudah terbukti.

“Tenang saja tuan guru (panggilan akrab masyarakat untuk UAS) suara kami tidak ke lain,” ucap salah seorang perwakilan tokoh masyarakat Desa Sungai Raya.

Baca Juga  Desakan Faizal Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Segera Diperbaiki Direspon Positif, Dinas PUPR Provinsi Turunkan Alat Berat

“Alasan kami Ustadz lah satu-satunya calon yang dekat dengan kami tidak hanya pada momen pilkada. Sebelum Pilkada beliau sudah sangat akrab dengan kami,” timpal warga lainnya.

Hal ini sebenarnya wajar saja, terlihat di setiap kunjungan selain tiga desa tersebut semua masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat kenal Ustadz Anwar Sadat bukan hanya karena UAS merupakan putra seorang ulama yang masyhur, tapi juga karena kepribadian UAS yang tampil apa adanya, tidak terkesan dibuat-dibuat karena tuntutan maju pilkada atau kepentingan lainnya, semua mengalir dan berjalan secara alami.

Baca Juga  Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

“Ustadz Anwar Sadat itu komplit. Dan memang layak serta memenuhi tipe kepemimpinan dan terlihat jiwa kepemimpinannya,” ungkap tokoh masyarakat Desa Serindit.

Sementara UAS yang mendapat sambutan baik dari masyarakat tiga desa tanpa ada sedikitpun penolakan. mengungkapkan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Pendukung UAS – Hairan yang telah bahu-membahu ingin menghantarkan dirinya menjadi Kepala Daerah.

“Ternyata warga kami ini, masih militan dengan kami, insya Allah niat baik kita bersama diijabah oleh Allah Menuju kabupaten Tanjung Jabung Barat berka,” ucap UAS. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Warga Malam Ini Serbu dan “Kepung” Warkop H Mael, Duduk Ngopi Bareng Cabup UAS

DAERAH JAMBI

Geger, Warga Temukan Bayi Mengapung di Pelabuhan TPI Tanjabbar

DAERAH JAMBI

DPRD Gelar Rapat Paripurna Delapan Raperda

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Tambah Tempat Isolasi

DAERAH JAMBI

Bupati Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMPC

DAERAH JAMBI

Jaga Silaturahmi dengan Para Ulama Sepuh, Gazali : UAS Punya Ikatan Kuat Lahir Batin

DAERAH JAMBI

Kukuhkan Tim Pemenangan, UAS : Saya Terharu Lihat “Ruh” Militansi dan Kesolidan Kita

DAERAH JAMBI

Dihadiri Bupati, Walimatul Khitan M Rayyan Berjalan Sukses, Yeri : Semoga Membawa Keberkahan