LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Sabtu, 8 Januari 2022 - 22:26 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri acara Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU (Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama) Tanjung Jabung Barat Masa Khidmad 2021 – 2023 sekaligus Seminar Pelajar “Mewujudkan Kepengurusan IPNU dan IPPNU yang Solid, Agamis, Intelektual dan Berakhlakul Karimah”, pada Sabtu (08/01/22).

Bupati mengatakan, ada tugas besar IPNU dan IPPNU, salah satunya kaderisasi yang mana dilakukan setiap organisasi, Menurutnya IPNU dan IPPNU haris memiliki kader di setiap Kecamatan.

Baca Juga  Bupati UAS Lepas Keberangkatan 171 Santri Ponpes Datuk Syekh Ismail Nagara

“Di setiap Kecamatan itu harus ada kader perwakilan dari sekolah – sekolah, tidak hanya dari Pesantren dan Madrasah Aliyah tetapi juga bisa diambil dari SMA dan SMEA dan sekolah Negeri Menengah Sederajat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang bisa dimasukkan kedalam kaderisasi IPNU dan IPPNU,” ujar Bupati.

Baca Juga  Dihadiri Wabup Hairan, Halal Bihalal Bersama MUI Berjalan Sukses

“Pada kesempatan ini kami merasa berbahagia dan bangga sekali pengurus IPNU dan IPPNU di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sudah dilantik dan sudah banyak yang menjadi kader. Mudah mudahan kader IPNU dan IPPNU bisa lebih banyak lagi dan mencapai target sampai di Tahun 2023 dan mudah mudahan kita bisa berkolaborasi serta bersinergi dalam rangka membangun SDM di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Ditempa Ulama Besar, UAS : Saya Tidak Suka Berbohong

DAERAH JAMBI

Bupati dan Wabup Targetkan Perbaikan Jembatan Halte Pengabuan Ini di APBDP

DAERAH JAMBI

KPU Tetapkan Sah! 3 Paslon Bertarung di Pilkada Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Cici Abaikan Ajakan Golkar, Ini Kata Faisal Alwi

DAERAH JAMBI

Serahkan Bantuan, Bupati UAS Sampaikan Harapan ke Warga Korban Kebakaran

DAERAH JAMBI

HUT Bayangkara ke-76, Polres Tanjabbar Gelar Kapolres Cup Badminton

DAERAH JAMBI

Tinggalkan Kursi Ketua DPRD, Yogi : Terima Kasih Bang Mulyani …

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Dipercaya jadi Khatib Masjid Agung di Riau