LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Sabtu, 8 Januari 2022 - 22:26 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri acara Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU (Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama) Tanjung Jabung Barat Masa Khidmad 2021 – 2023 sekaligus Seminar Pelajar “Mewujudkan Kepengurusan IPNU dan IPPNU yang Solid, Agamis, Intelektual dan Berakhlakul Karimah”, pada Sabtu (08/01/22).

Bupati mengatakan, ada tugas besar IPNU dan IPPNU, salah satunya kaderisasi yang mana dilakukan setiap organisasi, Menurutnya IPNU dan IPPNU haris memiliki kader di setiap Kecamatan.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Turun Cek Booster PDAM

“Di setiap Kecamatan itu harus ada kader perwakilan dari sekolah – sekolah, tidak hanya dari Pesantren dan Madrasah Aliyah tetapi juga bisa diambil dari SMA dan SMEA dan sekolah Negeri Menengah Sederajat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang bisa dimasukkan kedalam kaderisasi IPNU dan IPPNU,” ujar Bupati.

Baca Juga  Pelantikan dan Rakercab HIPMI Tanjabbar Dihadiri Wabup

“Pada kesempatan ini kami merasa berbahagia dan bangga sekali pengurus IPNU dan IPPNU di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sudah dilantik dan sudah banyak yang menjadi kader. Mudah mudahan kader IPNU dan IPPNU bisa lebih banyak lagi dan mencapai target sampai di Tahun 2023 dan mudah mudahan kita bisa berkolaborasi serta bersinergi dalam rangka membangun SDM di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pos Pelayanan Lebaran di Perbatasan Jambi-Riau

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Sediakan 16 Puskesmas dan 2 RSUD

DAERAH JAMBI

Wakili Generasi Muda, KNPI Tanjabbar Kibarkan Semangat Pilkada Sejuk dan Sehat

DAERAH JAMBI

Wabup dan Dandim Tinjau Program TMMD di Muara Papalik

DAERAH JAMBI

Kenalan Melalui Facebook, 3 Remaja Ini Digarap Tukang Parkir di Objek Wisata

DAERAH JAMBI

Pergantian di Polres Tanjabbar, Wakapolres Baru dan Dua Kasat Polwan

POLITIK

Sampaikan Visi Misi, Mulyani Sempat Bertanya Dua Kali ke Amin, UAS Tekankan Tiga Sektor, Muklis Jelaskan Beda

DAERAH JAMBI

Sambangi Ketua Pemuda Muhammadiyah Tanjabbar, Pria Asal Magelang Ini Sampaikan Tekadnya ke Mekkah Pakai Sepeda