LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 20 September 2021 - 11:57 WIB

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD 2021

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri Rapat Paripurna Pertama Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD, senin (20/09).

Rapat yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Abdullah, SE ini, turut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Tamu undangan lainnya.

Bupati Anwar Sadat dalam pidatonya mengatakan, alokasi perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021, sebagian besar diarahkan untuk program dan kegiatan yang strategis dan prioritas dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat antara lain di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan perekonomian.

Baca Juga  Tim Anshar Terus Bergerak, dan Makin Dapat Kepercayaan Masyarakat

Menurut Bupati, perlu komitmen yang kuat dan pandangan yang searah antara Pemkab dan DPRD dalam rangka mewujudkan masyarakat Tanjung Jabung Barat yang berkualitas, ekonomi maju, relegius, kompetitif, aman dan harmonis.

“Selama ini kita telah mempunyai persepsi yang sama terhadap arah dan kebijakan pembangunan serta permasalahan pokok yang kita hadapi saat ini dan dimasa mendatang. Untuk itu perlu kita tingkatkan lagi intensitas koordinasi yang saling mendukung terutama menyangkut konsep yang perlu mendapatkan pendalaman dan penajaman di berbagai sektor dengan mengaju kepada RPJMD,” ujar Bupati.

Baca Juga  DPRD Gelar Rapat Paripurna Delapan Raperda

Bupati berharap pembahasan nanti dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang lebih baik serta berkualitas dalam upaya membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Wabup Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Ramadhan di Mendala Jaya

DAERAH JAMBI

Tim Safari Ramadhan Sambangi Desa Tanjung Paku

DAERAH JAMBI

Ratusan Karyawan PetroChina Di-Swab Test, 5 Orang Diisolasi di Rumah Sakit Siloam

DAERAH JAMBI

Warga Pangkal Duri Klop Pilih UAS-Hairan, Ahad : Semua Kenal dan Merasa Dekat

DAERAH JAMBI

Debat Kandidat, UAS-Hairan Tegaskan Rumah Dinas Bupati Rumah Rakyat Program Unggulan

DAERAH JAMBI

Hattrick! Bupati Anwar Sadat Terima 3 Piagam Penghargaan dari KPK RI

DAERAH JAMBI

Mantap !!! Akhirnya… Alharis – Sani Menang, Kalahkan Suara CE-Ratu

DAERAH JAMBI

Teringat ZN, Politisi PAN Ini All Out Menangkan CE – Ratu, Alam : Ini Juga Bagian Perjuangan Jalan Pengabuan-Senyerang